Home

Deretan Wanita Ini Hebohkan Media Sosial, No 5 Idola Indonesia

Arah | 1 year ago

Arah -  Adanya media sosial membuat sejumlah orang mudah dikenal orang. Bahkan tidak hanya tingkat lokal, masyarakat internasional bisa melihat sejumlah video, foto yang menjadi viral di media sosial.

1. Ikuta Kana, Sopir Taksi Paling Cantik Di Jepang



Siapa sangka Jepang memiliki sopir taksi secantik Ikuta Kana. Karena kecantikannya itu, banyak penumpang, terutama pria, yang rela mengantri demi memesan tumpangan taksi yang disopiri Ikuta.

Selain berprofesi jadi sopir taksi, Ikuta diketahui memiliki pekerjaan tidak tetap sebagai model. Ia mengaku memilih jadi sopir taksi untuk membantu keuangannya.

Baca Juga: Seram! 6 Lokasi Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul, Berani?
Mistis! Pria Ini Evakuasi Korban Tenggelam Pakai Kain Kafan
Syahrini Bikin Ulah di Belakang Panggung, Netizen: Tobat!

Tidak ada yang mengira wanita secantik Wei Han Xu rela jadi pelayan di salah satu restoran McDonald di Taiwan. Ia jadi viral sejak ada pelanggannya yang diam-diam mengambil fotonya, lalu mengunggahnya ke media sosial.

Banyak netizen yang dibuat klepek-klepek oleh kecantikan Wei. Bahkan netizen menjulukinya sebagai “Dewi McDonald”.

Kalian pasti masih ingat dengan TKW seksi bernama Nunik Ambarwati ini? Ya, ia jadi populer di media sosial sejak mengunggah video lipsync lagu “Sambalado” milik Ayu Ting Ting ke akun Facebook pribadinya.

Bahkan videonya tersebut sudah dilihat oleh jutaan pemirsa dan langsung membuat Nunik jadi selebritis dadakan. Ia bahkan sempat diundang ke salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita berusia 22 tahun itu diketahui bekerja jadi TKW di Malaysia. Sementara ia sendiri berasal dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera.

Seorang wanita cantik bernama Kristine Charlotte Hammond bekerja sebagai penjual Yakult di sebuah pasar umum di Filipina. Setelah foto-fotonya ketika sedang berjualan Yakult beredar luas di media sosial, banyak netizen yang menjulukinya sebagai “Gadis Yakult”.

Bripda Ismi Aisyah mendadak tenar. Semenjak fotonya viral di media sosial saat tragedi bom panci di Cimande, Bandung, dara asal Bandung itu langsung jadi pujaan kaum Adam.

Bripda Ismi Aisyah bukan polisi pertama yang pernah ditawari jadi artis. Sebelumnya ada Norman Kamaru yang terkenal ketika berjoget India. Ketika itu pun Norman memutuskan untuk berhenti dari kepolisian, sayang karier keartisannya kini tenggelam.

Bila pada umumnya dokter sunat adalah pria, tapi ternyata ada juga dokter sunat yang merupakan seorang wanita. Salah satunya adalah Krestle Lailene Deomampo yang dijuluki sebagai dokter sunat paling cantik di muka bumi.

Dokter sunat itu diketahui berasal dari kota Davao, Filipina. Ia jadi populer sejak berhasil menyunat 28 remaja dalam sebuah acara amal. Karena kecantikannya itu, banyak pria yang rela disunat dua kali oleh Krestle. Kamu mau?

Video Trending Pilihan Redaksi:

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Sebelum Meninggal, Gadis Ini Sumbang Kepalanya untuk Bahan Penelitian

Bintang

6

Yuk Coba di Rumah, Ini 8 Rahasia Badan Slim ala Valerie Thomas!

Idntimes

Sering Bertengkar dengan Partner, Lucina Luna Pilih Bersolo Karier

Suara

Potret Mirisnya Pekerja Wanita Nigeria yang Terperangkap ‘Dunia Gelap’ Italia

boombastis

2

Panduan Cerdas Mengelola Tim Jarak Jauh secara Efektif bagi Para Manajer

Job-Like

Tulis komentar...