Home

Indonesia Kalah dari Malaysia, Ini Kata Luis Milla

Inilah | 1 year ago

INILAHCOM, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 dikalahkan Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H. Pelatih Luis Milla kecewa dengan hasil laga tersebut.

Bermain di National Stadium, Bangkok, Selasa (19/7/2017), Indonesia kalah dengan skor 0-3. Tiga gol Malaysia dicetak Muhammad Syafiq Ahmad, Jafri Firdaus Chew, dan Thanabalan Nadarajah.

"Masalahnya ada di babak pertama. Gol pertama membuat kami kesulitan dan gol itu membuat mental kami tidak siap di 20 menit awal. Di babak kedua kami bermain lebih baik. Namun segalanya menjadi sulit karena kami ketinggalan tiga gol," kata Milla, dalam rilis yang diterima INILACHOM.

Di babak kedua, permainan Indonesia lebih hidup ketika Milla memasukkan Evan Dimas. Sayang, Garuda Muda tetap tak bisa meraih hasil positif.

"Terkait Evan Dimas sama Hansamu yang tidak dimainkan dari menit pertama karena bagian dari strategi. Mereka pemain penting, saya memasukkan Evan di babak kedua dan permainan membaik tapi kondisi sudah sulit karena kami ketinggalan tiga gol dari Malaysia," tambahnya.

"Saya tahu pentingnya pertandingan ini. Saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini. Bagi saya 23 pemain di sini sama baiknya. Hansamu dan Evan saya bisa pastikan akan bermain di laga berikut," tandasnya.

Selanjutnya Indonesia akan menantang Mongolia, Jumat (21/7/2017) di Stadion National.

Tags

  • afcu-23

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Rumah Tersyeraaaam Di Jogja Versi Raditya Dika, Ada Yang Berani Datang?

Dagelan

Kayak Gini Nih, Anak-Anak yang Hidup Tanpa TV dan Gadget. Cara Mainnya Bikin Iri. Bahagia Itu Nggak Perlu Mahal!

Keepo.me

5 Cara Memperlakukan Gebetan yang Jorok Biar Gak Tersinggung

Idntimes

1

Tak punya waktu untuk olahraga? 10 Aktivitas sehari-hari ini ternyata bisa membakar kalori

Theasianparent

Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Pulsk

11

Tulis komentar...