Home

Jangan Keseringan Makan Mie Instan, Nanti 5 Efek Menyeremkan Ini Bakal Terjadi di Tubuh Lo

Polka | 1 year ago

Makan mie instan itu emang surga dunia yang nggak bisa dielakan. Cuma, kalo kebanyakan makan begituan, lo bakal bisa kena efek makan mie instan yang sebenernya nggak baik banget buat tubuh lo.

Bener banget. Kalo sekarang mungkin nggak berasa deh, lo tahunya cuma enak dan ngerasa sehat. Tapi efek yang bakal ditimbulkan itu efek jangka panjang gitu, Polkageng. Apalagi nih ya, penyakit yang dirasakan juga menyeramkan dan nggak bagus banget buat tubuh kita.

Nah ini nih efek makan mie instan yang harus lo ketahui, Polkageng. Jangan kebanyakan ya makannya.

Efek makan mie instan itu bisa buat kerusakan otak

Makan mie instan itu emang surga dunia yang nggak bisa dielakan. Cuma, kalo kebanyakan makan begituan, lo bakal bisa kena efek makan mie instan yang sebenernya nggak baik b

via shutterstock.com

Lo pernah ngebayangin nggak kalo tua nanti bakalan jadi orang pikun karena fungsi otak yang nggak bekerja sama sekali? Atau tiba-tiba lo jadi sering melongo nggak jelas sendiri? Menurut penelitian, kandungan MSG itu bisa bikin sel-sel otak lo jadi ada masalah. Salah satu masalahnya itu jadi orang yang pikun dan “dongo”.

(Baca juga: 6 Fakta Ini Bikin Lo Menyesal Kalo Nggak Sarapan)

Bakalan susah kurus

Kebanyakan makan mie instan bikin lo jadi susah kurus karena menggangu sistem metabolisme lo, Polkageng. Lo orang yang mau diet? Hindari makan ini, ya..

Lo bakalan sering sakit kepala

Makan mie instan itu emang surga dunia yang nggak bisa dielakan. Cuma, kalo kebanyakan makan begituan, lo bakal bisa kena efek makan mie instan yang sebenernya nggak baik b

otak via http://plusmood.com/

Ya seperti yang lo tahu, kandungan MSG yang ada di dalam mie instan tuh tinggi banget. Dan tentunya nggak ada sehat-sehatnya. Bisa jadi nih ya, seringnya lo sakit kepala itu karena lo sering makan mie instan deh.

(Baca juga: 5 Cara Ini Terbukti Ampuh Supaya Lo Nggak Cepet Lupa! Kalo Ada Ulangan Hafalan, jadi Lebih Mudah Deh!)

Efek makan mie instan selanjutnya itu bisa bikin Obesitas

Makan mie instan itu emang surga dunia yang nggak bisa dielakan. Cuma, kalo kebanyakan makan begituan, lo bakal bisa kena efek makan mie instan yang sebenernya nggak baik b

Jadi gendut tuh Polkageng via mccm.tumblr.com

Sekarang  mungkin nggak berasa, ya, Polkageng. Siapa tahu karena lo kebanyakan makan mie instan yang kadar gulanya tinggi itu bisa bikin lo obsesitas. Jadi ya kurang-kurangi ya makan mie instannya..

Selanjutnya, lo bakal bisa terkena KANKER. Amit-amit!

Makan mie instan itu emang surga dunia yang nggak bisa dielakan. Cuma, kalo kebanyakan makan begituan, lo bakal bisa kena efek makan mie instan yang sebenernya nggak baik b

via www.psychologies.co.uk

Namanya makanan yang bersifat instan, sudah barang pasti banget mendangung banyak bahan kimia Polkageng. Kalo berhubungan dengan banyak bahan kimia yang nggak lo kontrol ya bisa kena kanker lah.

Yap itulah efek menyeramkan dari kebanyakan makan mie instan, Polkageng. Boleh makan, asal jangan kebanyakan yaaaa.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Demi Anak Juga, Maka Mama Harus Egois pada Diri Sendiri untuk 6 Hal Penting Ini!

Rockingmama

Selipkan Angka 212 dan QS 5:51 di Komik X-Men, Komikus Indonesia Ini Jadi Kontroversi

HaiOnline

Berani Coba Lintasi 3 Jembatan Ekstrem di Dunia?

Okezone

1

8 Pusaran Air yang Terkenal di Dunia

Terselubung

5

Liburan Telah Usai, Coba 5 Cara Ini untuk Menyiasati Dompet yang Menipis!

Merryriana.co

1

Tulis komentar...