Home

Video klip baru, Ariel NOAH lebih pilih bernyanyi daripada akting

Merdeka | 1 year ago


Merdeka.com - Baru-baru ini NOAH menyelesaikan proses syuting video klip untuk single yang berjudul Biarkan Aku Sendiri. Yang menarik, kali ini Ariel NOAH kembali dipercaya untuk tampil sebagai talent utama dalam klipnya. Lalu, bagaimana komentar Ariel yang kembali harus berakting di depan kamera?

"Dulu sering sih dijadiin korban video klip, disuruh akting. Kemarin-kemarin kan sudah beberapa video klip kita cuma main saja, satu hal yang sudah sangat lama gak pernah dicoba lagi. Jadi pas tadi agak, hhhhh gitu. Kalau dalam kondisi gitu sih mendingan nyanyi," ujarnya saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Lebih jauh, Ariel sendiri harus rela berakting dengan diguyur air hujan untuk video klip NOAH kali ini. Bukan cuma karena kesan dramatis, namun hal tersebut dilakukan mengingat cerita pada track yang terdapat di dalam album SINGS LEGEND.

"Sudah berapa vidklip kita gak terlalu ikut campur dalam pembuatannya. Kita lebih kasih ke sutradara buat bebas berkreasi. Cuma sedikit dirangkum dari ceritanya, ada percintaannya, pengkhianatan, segala macem. Gak diceritain semuanya sih. Dramanya disedikitin aja, ada bandnya," lanjut Ariel.

Namun untuk urusan konsep video klip kali ini, NOAH sendiri lebih mempercayakan pada Rizal. Selain menghasilkan sajian visual yang berbeda, Uki NOAH menjelaskan kalau konsep hitam-putih pun langsung dipilih oleh sang sutradara.

"Kalau konsep BW (black and white) sih dari mas Rizal, dari pertama bertemu sudah cerita dia pengen bikin yang beda. Terus dia kasih saran kalau coba BW. Ada beberapa option juga dari dia," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Cara Menghilangkan Aroma Bawang Putih di Tangan

Rakyatku

5 Fakta Ius Pane, Pelaku Pembunuhan Pulomas yang Terakhir Diciduk

Bintang

6

5 Kesalahan Umum Saat Berlibur. Paling Parah No.3

Qubicle.id

3

Selain Wortel, 4 Makanan Ini Baik Untuk Kesehatan Mata

Rakyatku

2

6 Warna Dahak yang Berbahaya pada Batuk Berdahak

Bidhuan

Tulis komentar...