Home

Pria Inggris Mendadak Pingsan Setelah Menenggak Satans Shot Vodka

Okezone | 2 years ago

SEORANG pria asal Surrey, Inggris, mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah menenggak satu shot Satan’s Shot Vodka bersama beberapa rekan terdekatnya. Pemilihan nama itu bukan tanpa alasan. Satan’s Shot Vodka ternyata diolah dengan mencampurkan liquor dengan carolina reapers yakni varian cabai terpedas di dunia.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (3/8/2017), kejadian ini bermula ketika Emma Mirrington, 42, dari Farncombe, membeli sebotol vodka Satan’s Shot di Guildford Cheese and Chilli Festival pada hari Minggu lalu. Ia kemudian memutuskan untuk membagikan minuman tersebut dengan beberapa temannya.

BACA JUGA: Keren! Food Photographer Pamerkan Sederet Foto Makanan yang Bikin Lapar di Sosial Medianya

“Aku membeli vodka itu di festival, dan sesampainya di rumah aku pikir akan lebih menyenangkan jika diminum bersama-sama,” tutur Emma Mirrington kepada Get Surrey.

Setelah mengatur jadwal, mereka akhirnya bertemu di salah satu pub yakni, The White Hart, untuk mencicipi minuman langka itu. Namun sayangnya, Emma dkk mengabaikan sebuah peringatan keras yang tertera pada label minuman tersebut. Pada label itu tertulis jelas, “Hanya Satan itu sendiri yang berani meminum vodka ini, jika Anda punya nyali dan ingin minum bersama Satan, Anda akan merasakan sensasi terbakar seperti di neraka,”.

 

Benar saja, setidaknya delapan orang mengalami efek samping yang cukup kuat, dan bahkan salah satu dari mereka mendadak pingsan. Pria malang itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA: Sederet Spatula Bikinan Seleb Dunia untuk Kegiatan Amal, Ada Buatan Chrissy Teigen

Juru bicara Sout East Coast Ambulance memastikan bahwa paramedis telah dipanggil untuk membantu seorang pria berusia 30-an yang jatuh tidak sadarkan diri, setelah mengonsumsi jenis vodka tertentu.

Dalam waktu singkat, kejadian ini mulai tersebar dan menjadi viral di berbagai media sosial. Bahkan ada yang mengatakan bahwa vodka Satan’s Shot mengandung anti-freeze yang dapat membuat peminumnya pingsan. Untuk memastikan hal itu, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi lebih lanjut.

BACA JUGA: Meski Punya Tubuh Langsing, Kate Middleton Ternyata Doyan Makan!

Berdasarkan pernyataan Chile Seeds selaku produsen Satan’s Shot Vodka, pihaknya tidak mempermasalahi kejadian tersebut karena mereka telah mengantongi izin pemerintah untuk menjual minuman beralkohol tersebut.

“Kami sangat memahami makanan dan minuman bercita rasa pedas. Kamu juga tahu apa yang terjadi ketika seseorang mengonsumsi sesuatu yang terlalu pedas. Kami tidak bermaksud mencelakai para konsumen, tapi kami memang memproduksi saus sambal, dan itulah yang kami lakukan selama ini,” pungkas juru bicara Chile Seeds.

BACA JUGA: Sebelum Meninggal Ini Makanan Terakhir Para Tokoh Dunia, Adolf Hitler Menyantap Spaghetti

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Cowok ini Ngedit Fotonya Biar Bisa Satu Frame Sama Barrack Obama. Hasilnya Ngocok Perut Abis!

Keepo.me

4

Belut Raksasa Berukuran 2 Meter Ditemukan Warga Sumatera Utara, Seperti Inilah Penampakannya

Intisari-online

13

Amankan 62 Gereja dan Tahun Baru, Polda Banten Terjunkan 5200 personel gabungan

Merdeka

Bunian, Suku Gaib Asal Kalimantan yang Dipercaya Sakti dan Suka Membantu Manusia

Terselubung

13

5 Mitos Tentang Kucing yang Sangat Misteri, Kamu Percaya Gak?

Idntimes

8

Tulis komentar...