Home

Waspada! Ternyata 6 Tempat Ini Sering Banget Lho Dijadiin Tempat Buat Mulai Selingkuh

Keepo.me | 1 year ago

Kudu Ati-Ati Jangan Sampe Kecolongan!

Pacaran emang asik dan seru. Secara nggak langsung kita menyelami pribadi orang yang kita sayangi dan punya tempat spesial di hati. Sayangnya nih menurut American Association for Marriage and Family Therapy ada sekitar 15% cewek dan 25% cowok yang suka selingkuh padahal mereka punya pasangan. Nah lho. Kok bisa? Ya bisa lah asal ada kesempatan. Ups.

Makanya itu kamu kudu waspada nih kalau pasangan udah mulai agak-agak aneh dan sering banget ngabisin waktu di tempat-tempat ini lebih dari biasanya. Waspada kan boleh dong! 

1

Kantor

via oad

Kantor itu tempat yang paling sering buat dapetin kecengan sekaligus tempat terbaik buat mulai selingkuh. Kenapa? Soalnya setiap hari kamu bakal ketemu sama orang-orang itu terus yang bisa jadi malah lebih kamu kenal ketimbang pacar sendiri. Alhasil lama-lama kamu bakal deh kagum dan ngebanding-bandingin. Waspada aja kalau ngajak pacar ditolak terus dengan alasan lembur. Nah lho!

2

Gym

via bbc

Katanya di gym tuh daya tarik seksualnya kuat banget lho. Makanya nggak jarang nih antara pelatih sama siswanya kena cinta lokasi. Yang udah punya pasangan juga bisa kena kasus selingkuh nih. Makanya sesekali gabung sama pasangan biar nggak diembat orang sob!

3

Sosmed

via manggadget

Selingkuh nggak cuma bisa berawal di dunia nyata aja. Hari gini banyak banget kasus selingkuh gara-gara sosmed. Yang ketemu sama mantan kecengan sampe nostalgia yang berujung CLBK. Wah pokoknya kalau pasangan udah mulai ada tanda-tanda keranjingan sosmed ati-ati tuh.

4

Lingkaran Sosial

via siglo

Sebenernya lingkaran sosial itu perlu dan nggak negatif malah asik bisa ketemu sama temen-temen yang punya kesamaan. Cuma nih hal itu juga bisa memincu yang namanya selingkuh. Gara-gara faktor kesamaan tadi itu yang bisa bikin seseorang ngerasa nyaman dan ngerasa nemu seseorang yang klop.

5

Pos Relawan

via beritasatu

Bagus banget kalau punya pasangan yang suka kerja sukarela alias jadi relawan. Cuma ya itu sih bisa jadi pasangan kamu ketemu orang lain yang lebih menarik dan ngerasa seperjuangan. Kalau udah gitu bisa tuh dia mulai berpaling dari kamu.

6

Tempat Ibadat

via heavenblog

Kamu pastinya nggak nyangka dong kalau tempat ibadat ternyata jadi salah satu tempat yang bisa bikin kamu kepincut orang lain. Maklum aja tempat ibadat punya suasana yang lebih intim dan khusyu. Kenyamanan ini lho yang bisa berujung selingkuh.

Terlepas dari masalah tempat yang paling penting tuh keteguhan hati bro. Kalau emang nggak niat buat selingkuh mau di mana aja ya nggak bakal tergoda. Kalau emang niatnya udah nggak baik ya bawaannya pengen selingkuh sana-sini. 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Jika Mencintai Seorang Aries

Idntimes

Ini Alasan Startup Lokal Masih Tertinggal dari China dan India

Kompas

1

Pohon yang Tertua, Tertinggi, Terbesar dan Terlebar di Dunia

Terselubung

22

Barang-barang yang Sering Hilang Saat Bepergian

Viva

7 Jalan Mistis di Indonesia Ini Bikin Kamu Siaga Narik Rem!

Yukepo

8

Tulis komentar...