Home

Selebrasi Love, Tanda Cinta Hargianto ke Pacar dan Indonesia

Bolalob | 1 year ago

Kegembiraan Muhammad Hargianto di tanggal 17 Agustus ini bertambah. Selain tepat hari ulang tahunnya, pemain asal Jakarta itu pun mencetak gol kemenangan Indonesia ke gawang Filipina.

Hargianto mencetak gol kedua bagi Skuat Merah-Putih dalam pertandingan kedua SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Permainan Hargianto pun terbilang apik. Bermain sebagai gelandang bertahan, Hargianto berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemutus serangan Filipina.

Bungkam Laos, Singapura U-22 Buka Peluang Lolos ke Semifinal SEA Games 2017



Selain itu, pemain Persija Jakarta tersebut mencatatkan passing sukses 89 persen, seperti dilansir dari Labbola. Ia juga mencatatkan tekel bersih dengan presentase 28 persen.

Menariknya, Hargianto mendapat ucapan selamat ulang tahun dari kekasihnya, Mauren Gania. Sebuah postingan dari akun instagram @ganiamk88, cukup membuat Hargianto semangat.

Dalam selebrasi golnya, Hargianto membentuk love yang ditunjukkan kepada kekasihnya dan juga Indonesia yang merayakan kemerdekaan.

Gol Hargianto membawa Indonesia kini menempati peringkat kedua klasemen Grup B SEA Games 2017. Garuda Muda mengoleksi empat poin atau beda dua poin dari pemuncak grup, Vietnam.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Wuihh, AdaBurger Trump di Jepang

Koranmetro

6

5 Wisatawan di Pantai Sepanjang Gunungkidul tersengat ubur-ubur beracun

Merdeka

7 Kekhawatiran Cewek yang Kadang Terlalu Berlebihan dan Bikin Cowoknya Gregetan

Hipwee

Waspada Bell’s Palsy, Kelumpuhan Wajah yang Juga Bisa Terjadi pada Anak

Orami

Rekomendasi Menu di Konter Makanan Sehat Milik Dian Sastrowardoyo

Merdeka

Tulis komentar...