Home

Alasan Kate Middleton Tak Pernah Beri Tanda Tangan di Depan Umum

Suara | 1 year ago

Suara.com - Selama menjadi Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton telah bertemu dengan ribuan orang, berjabat tangan dengan orang yang tak terhitung jumlahnya dan melakukan obrolan ramah tamah baik dengan laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

Dia juga telah menerima ratusan karangan bunga, memotong pita, dipeluk oleh anak-anak kecil yang menyenangkan dan bekerja dalam ruangan seperti seorang profesional.

Namun, masih ada satu hal yang belum pernah dia lakukan di depan publik, dan tidak akan pernah dilakukan Duchess of Cambridge, yaitu memberikan tanda tangan.

Baca Juga

Ya, Anda bisa melakukan selfie dengan Kate. Namun, mendapatkan tanda tangan sangatlah tidak mungkin. Ini tidak ada hubungannya dengan menjadiangkuh, juga bukan karena dia diam-diam malu dengan tulisan tangannya (yang sebenarnya cukup bagus).

Ini semua tentang keamanan dan mengikuti protokol kerajaan. Dikatakan, Kate tidak diizinkan untuk menandatangani sesuatu dan memberikan tanda tangannya karena risiko bisa dipalsukan.

Tanda tangan kerajaan juga bernilai cukup tinggi jika apapun yang mereka tanda tangani telah disiapkan untuk kembali dijual. Baru-baru ini ada sebuah kartu Natal yang seharusnya ditandatangani oleh Ratu yang diperebutkan di eBay seharga 1.200 poundsterling dan keluarga secara keseluruhan tidak ingin tiruan beredar.

Pangeran Charles telah mendapat jawaban saat dia diminta melakukan tanda tangan. Dia mengatakan, "Maaf, mereka tidak mengizinkan saya melakukan itu."

Namun Pangeran Charles telah melanggar peraturan pada satu kesempatan, dan memberikan sebuah tanda tangan untuk korban banjir pada 2010 lalu. Dia menandatangani "Charles 2010" dalam selembar kertas. (Mirror)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Trailer Film "Dilan 1990" Sudah Rilis, Netizen: Kecewa! Beda sama Ekspektasi dan Imajinasi

Yukepo

KPK Sepakat Tak Periksa Kader Parpol yang Maju Pilkada

liputan6

Diculik Alien, Pria Ini Sebut Makhluk Terestrial Komunikasi dengan Telepati

Okezone

8

Ngetes Sepatu, Pembeli Ini Hampir Bikin Penjaga Toko Jantungan

Akurat.co

6

Waffel Buah untuk Sarapan Sehat

Sindonews

Tulis komentar...