Home

Perbedaan antara BB Cream, CC Cream, DD Cream, dan EE Cream

Vebma | 1 year ago

1. BB Cream

Sumber:https://zonecdn-futurederm.net...

Beauty Balm cream atau yang biasa disebut sebagai BB cream ini merupakan cream wajah yang berasal dari Jerman. Dimana BB cream ini adalah percampuran dari moisturizer,primer, foundation, dan sunblock. Cream jenis ini mempunyai fungsi untuk membuat wajah terlihat lebih halus dan cerah, serta penggunaan BB cream dapat mencegah penuaan dini pada wajah. Karena cream ini menghasilkan dewy look menyebabkan blemish balm cream ini kurang cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat. Namun, beauty balm cream ini cocok digunakan untuk sehari-hari karena formula yang dimiliki oleh bb cream ini lebih ringan daripada tekstur pada foundation. 

2. CC Cream

Sumber:https://zonecdn-futurederm.net...

CC cream pertama kali muncul di Singapura pada tahun 2010. Color correcting cream ini merupakan cream yang mempunyai formula yang lebih ringan daripada bb cream pada umumnya. CC cream digunakan untuk meng-cover kemerahan, garis halus, kerutan, dan warna kulit yang tidak rata pada wajah. Pada cc cream terdapat vitamin C yang berguna untuk wajah agar tampak lebih bercahaya. CC Cream cocok untuk digunakan oleh anda yang memiliki wajah jenis berminyak dan berjerawat, namun kurang cocok untuk yang memiliki jenis kulit wajah yang kering. 

3. DD Cream

Sumber:https://zonecdn-futurederm.net...

DD cream atau yang biasa disebut dengan daily defense mempunyai tekstur yang lebih ringan daripada CC cream. Daily Defense cream ini akan sangat jarang ditemui DD cream yang tak mempunyai sunscreen. DD cream berfungsi untuk mencerahkan dan mencegah penuaan. Cream ini cocok untuk kulit orang dewasa karena dapat memberikan efek covering pada kerutan. Tak hanya dapat digunakan pada wajah, DD cream juga dapat digunakan diberbagai area tubuh lainnya seperti kaki, lutut, dan siku. 

4. EE Cream 

Sumber:https://zonecdn-futurederm.net...

Even Effect cream merupakan cream wajah yang mempunyai formula spesial yang memberikan hasil yang lembut pada kulit wajah. Tak hanya memberikan hasil yang lembut pada kulit wajah, tetapi EE cream ini juga memberikan hasil full coverage saat digunakan yang dapat mengcover imperfection yang terdapat pada wajah. 


Sekian penjelasan mengenai cream-cream yang berada di pasaran.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Bangganya Slamet Satpam SMAN 4 yang Viral Susun Motor Dapat Penghargaan dari Kapolres

Okezone

Inilah 7 Cara Biar Dapat Pasangan Bule, Siapa Tahu Kamu Justru Lebih Laku di Pasar Internasional :)

Hipwee

12

Gedung Pencakar Langit Ini Lupa Dibuatkan Lift

Terselubung

7

Kamu yang Demen Makan Mie Sama Nasi, Sekarang Ada Produk yang Menyatukan Keduanya! Akhirnya Doamu Terkabul Juga~

Keepo.me

1

Prediksi Pekerjaan Masa Depan Generasi Alfa

Metrotvnews

Tulis komentar...