Home

Ini 5 Bahaya Nonton Bokep di Smartphone, Kurang-kurangin, Lah, Bro!

HaiOnline | 1 year ago

Buat anak-anak cowok, fenomena menonton film dewasa atau bokep itu kayak udah jadi virus yang menyebar dengan cepat dan bikin cowok-cowok jadi ketagihan.

Apalagi teknologi semakin cepat dan berkembang, sehingga anak-anak cowok bisa dengan mudah mencari video atau gambar bokep dari mana saja.

Termasuk dari ponsel kamu. Kapanpun dan dimanapun, mereka bisa membuka situs bokep sepuasnya.

Namun, mereka nggak tau kalau ternyata membuka situs bokep lewat ponsel itu sangat berbahaya.

undefined

Ilustrasi nonton bokep lewat hp

Ini dia 5 bahaya nonton bokep lewat ponsel:

1. Kemungkinannya, orang-orang yang meminjam ponsel kamu bisa tau kalau kamu sering nonton konten porno, karena ponsel lebih rentan terungkap ke dunia luar dibandingkan menggunakan komputer atau PC.

2. Selain itu, sistem operasi di smartphone-mu masih terbuka, jadi, apa yang kamu lihat dan lakukan melalui ponsel kamu, akan lebih mudah terekam oleh berbagai aplikasi pintar.

3. Aplikasi-aplikasi pintar ini biasanya "merekam" kebiasaan kamu yang sering kamu lakukan di ponsel. 

Jadi, jika kamu sering membuka situs bokep, bakal banyak iklan yang muncul tentang konten porno di browser kamu.

Kalau temen kamu lagi minjem browser kamu, ketauan, dong, kamu suka nonton bokep?

12

Sumber :

kompas.com

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

Tags :

#bokep #porno

4. Situs-situs bokep, menurut Wandera yang dikutip Kompas.com, tidak aman dari malware atau aplikasi penyusup.

Malware itu lantas bisa masuk ke dalam ponselmu dan mengumpulkan informasi tentang kebiasaan dan identitas pemiliknya.

5. Tahun lalu, situs bokep Brazzers diketahui memiliki 800 ribu informasi privat berisikan data penggunanya.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di situs Kompas.com dengan judul "Jangan Mengakses Pornografi Lewat Ponsel, Mengapa?".

12SEE ALL

Sumber :

kompas.com

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

Tags :

#bokep #porno

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

10 Didikan Unik Orang Tua Indonesia Ini Bikin Ngakak Tapi Terharu!

Yukepo

6

Kondom Selamatkan Nyawa Pria yang Telan Tutup Botol, Kok Bisa?

Bintang

10

Wah, Tertawa Bisa Melindungi Kesehatan Jantung!

Okezone

61

Laptop Bikin Pria Mandul?

Merahputih

Sandiaga Mengaku Tak Bertemu Rizieq Shihab saat Jalankan Umrah

Tirto.id

3

Top Comment

  • Widi Tamtyarini

  • 1 year ago

6

0

Bukan kurangin,,tapi ilangin Penyakit tuh nonton kyk gitu,,bikin males nikah

  • PamanSam

  • 1 year ago

lah napa males koq lucu banget

view more >>

  • Muhammad Amin

  • 1 year ago

10

0

gk papa kok kan ada vpn. gk bakalan kelacak no ma operator, klo nontonnya sik gk perlu rame2 enakkan sendiri tenang, gelap, nikmat dek pokoknya

  • Animora Desmyker

  • 1 year ago

apaan tuh vpn?

view more >>

Tulis komentar...