Home

5 Cara Bikin Sneakers yang Kekecilan Jadi Longgar dan Pas di Kaki Kita

HaiOnline | 1 year ago

Siapa coba yang nggak bete kalau udah beli sneakers terus sneakersnya kekecilan? Kejadian gini pasti pernah dialami sama lo yang hobi banget belanja online. Kadang kita jadi kebingungan. Mau dibuang sayang, tapi kalau dikasih orang juga masih belum ikhlas.

Nah, berikut ini 5 cara bikin sneakers nggak kekecilan dilansir dari Kompas.com. Ingat ya merenggangkan sneakers. Bukan merenggangkan hubungan (halah!).

 

1. Gunakan Jasa Sol sneakers

undefined

Sole Classic x Vans Vault Era - Carmen

Sayangnya, nggak semua tukang sol sneakers bisa punya keahlian ini guys. Lo harus cari tukang sol sneakers yang sangat berpengalaman. Nantinya jahitan di sneakers yang kesempitan bakal dicabut sedikit, jadi bakalan sedikit longgar untuk dipakai.

 

2. Pake sneakers di rumah

undefined

Sneakers

Sebelum dipakai buat beraktivitas, ada baiknya sering-sering pakai sneakers yang kesempitan itu di rumah. Nah, biar nggak terlalu sakit, sebaiknya gunakan kaos kaki berlapis-lapis. Dengan begitu, sneakers akan renggang dengan sendirinya.

 

3. Gunakan alat perenggang

undefined

adidas ACE16+ UltraBOOST in “Red Limit”

12

Reporter : HAI Internship
Editor : Alvin Bahar

Tags :

#sneakers #sepatu #kekecilan #longgar

Beberapa toko menjual alat perenggang sneakers lho. Nah kalau lo bukan tipe yang demen keluar duit alias ngirit, lo bisa banget pakai kaos kaki atau koran bekas. Jejalkan barang-barang tersebut ke dalam sneakers dan diamkan. Niscaya sneakers lo bakal renggang tapi hubungan nggak. Cie gitu.

 

4. Bekukan sneakers

undefined

Sneakers milik Kurt Cobain

Pernah denger nggak kalau air itu akan mengembang kalau jadi es? Nah, teori ini bisa banget dipakai buat merenggangkan sneakers. Caranya? Pakai aja kemasan plastik, isi aja pakai air, dan masukin deh ke sneakers lo.

Kemudian simpan sneakers dengan air di dalamnya dalam frezzer sampai membeku. Abis itu, biarkan mencair dan cobain sneakers lo. Jika dalam percobaan pertama belum terlihat hasilnya, cobalah diulang sampai sneakers terasa nyaman.

 

5. Memanaskan sneakers

undefined

Adidas Gazelle

Selain dibekukan, memanaskan sneakers yang terlalu ketat juga metode populer buat merenggangkan sneakers. Caranya, kenakan beberapa kaus kaki tebal di kaki, pakai sneakers, lalu panaskan bagian yang sempit menggunakan hair dryer. Pada saat yang sama, gerakkan jari-jari lo agar sneakers makin lebar. (Agung)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "5 Cara Meregangkan Sepatu Sempit"

12SEE ALL

Reporter : HAI Internship
Editor : Alvin Bahar

Tags :

#sneakers #sepatu #kekecilan #longgar

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Pakai Air Liur untuk Pelicin saat Bercinta, Apa Bahayanya?

Rakyatku

Apa Bedanya Gaya Fashion Vintage dan Retro? Walau Sama-Sama Jadul, Karakteristiknya Beda Jauh Loh!

Trivia.id

Egoiskah Jika Pasangan Putuskan Tak Punya Anak? Sebelum Menilai Baca Dulu Artikel Ini

Jawaban

Fans Ariel Noah Ini Malu Ketika Di-Make Over Sang Idola

Beritajatim

Horor! Suster Ini Telah Bunuh 38 Pasiennya

Terselubung

6

Tulis komentar...