Home

Selain Bawah Laut, 4 Pasangan Ini Pilih Tempat Aneh Untuk Menikah

Idntimes | 1 year ago

Menikah merupakan sebuah momen sakral yang mana setiap orang akan melakukannya di sebuah tempat yang spesial. Berdasarkan hal tersebut, ada beberapa pasangan yang lebih memilih tempat berbeda kala mengucapkan janji setia sehidup semati. Contohnya adalah pasangan asal Sacramento, Amerika Serikat. Pada Maret lalu mereka memutuskan untuk menikah di sebuah gunung. Bukan hanya dia, masih ada beberapa lagi pasangan yang memilih menikah di tempat yang tidak biasa. Inilah tempat-tempat unik tersebut.

Menikah di Puncak Everest.

charletonchurchill.com

James Sissom dan Ashley mengucapkan kalimat janji suci di ketinggian 17,600 kaki di sebuah kamp menuju puncak Everest. Untuk melakukan pernikahan tersebut, keduanya telah berlatih selama setahun demi mendaki puncak tertinggi di dunia itu dan menghabiskan waktu selama tiga minggu untuk menyesuaikan cuaca. Dan inilah hasilnya, pernikahan pertama yang tercatat dalam sejarah. Selamat untuk keduanya yang menikah pada Maret 2017 lalu.

Menikah di jembatan.

oddee.com

Ada sebuah alasan romantis yang mendasari pernikahan antara Jarred Walace dan Samantha di sebuah jembatan. Tempat itu adalah pertemuan pertama mereka secara tidak sengaja. Bertempat di Bertrand Rd. Bridge, pernikahan sakral itu dihadiri lebih dari 100 orang yang terdiri dari sahabat, keluarga hingga para sanak saudara. What a romance!

EDITORS' PICKS

Pernikahan di bawah laut.

telegraph.co.uk

Tahun 2015, pasangan asal Miami melakukan sebuah pernikahan yang sangat unik. Bukan di gereja maupun tempat biasa, mereka memilih berada di bawah laut tepat di belakang patung kedalaman 5 kaki. Janji suci itu dihadiri oleh para saksi hingga kerabat yang juga menyelam ke dalam laut demi melihat keduanya saling mengikat. Selain itu, pernikahan mereka juga menandai 50 tahun patung tersebut berada di bawah laut.

Menikah di depan toko frozen foods.

foodbeast.com

Robert dan Meredith resmi menjadi pasangan suami istri kala keduanya menikah di depan toko makanan. Alasan pernikahan tersebut cukup mendasar. Yakni tempat tersebut menjadi saksi di mana keduanya saling bertemu dan berkenalan untuk pertama kali. Uniknya, keduanya berdiri di atas palet kayu saat mengucapkan ikrar pernikahan pada tahun 2015 lalu.

travellio

Member IDNtimes Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Viral Fresh Graduate Tolak Gaji Rp8 Juta, Ini 12 Profesi Seksi Zaman Sekarang

Intisari-online

Viral Pasangan Dokter Gelar Pernikahan Sederhana, Mempelai Tampil Tanpa Makeup, Wajah Jadi Sorotan

Tribunnews

30

Wahai Pria Jangan Anggap Enteng, 5 Gejala Ringan Ini Ini Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius

Intisari-online

5 Penampakan Hantu Tertangkap Google Maps, dari Pocong hingga Anak Kecil

Okezone

10

Lakukan 8 Hal Wajib Ini Setelah Bercinta, Agar Miss V Sehat dan Senang

Idntimes

Top Comment

  • Juita Sari Leta

  • 1 year ago

5

0

hti" aja nikah digunung ntr ke pleset mlh kecebur jurang nda jdi halimun

  • Muhammad Amin

  • 1 year ago

kepleset hehehe... enak jadi basah dong....

view more >>

  • Husna Hamsoen

  • 1 year ago

4

0

semoga saja pernikahannya awet,,,

  • ivanstar

  • 1 year ago

pake formalin 😁

view more >>

Tulis komentar...