Home

Liverpool Menyerah Kejar Gelar Liga?

Bolalob | 1 year ago

Pernyataan mengejutkan dibuat oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp yang menyebutkan peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris sudah usai.

Liverpool sendiri baru melakoni 8 pertandingan sejauh ini dan mendapat 13 poin, mereka tercecer di peringkat ke-8 klasemen.

Klopp menilai timnya sudah berkembang sejak musim lalu, baik dari segi permainan maupun hal teknis lainnya. Dirinya enggan berbicara banyak mengenai peluang merebut gelar juara liga. Apalagi musim baru berjalan sebanyak delapan pekan.

"Jika Anda bertanya, 'Apakah perlombaan gelar liga sudah selesai?' Manchester City sangat kuat, terbang di atas puncak klasemen, "katanya.

"Mungkin lomba ini sudah diputuskan. Saya belum tahu," lanjutnya pesimis.

"Tapi masih banyak yang bisa didapat di liga ini dan untuk dimainkan, terutama bagi kami. Kami telah meningkatkan permainan dengan baik sejak tahun lalu, begitulah adanya.

Dua Gol Kane Pulangkan Liverpool dengan Kekalahan 4-1

"Mungkin tidak terlalu banyak hasilnya, tapi dalam menciptakan momen, peluang. Banyak hal yang lebih baik dari tahun lalu, tapi sejauh ini kita belum mengambil hasilnya.

"Jika kita tetap yakin tentang jalan kita dan membawa konsistensi dari apa yang telah kita lakukan sejauh ini, maka kita bisa memiliki musim terbaik kita, itulah langkah selanjutnya, kita bisa membangun fondasi ini."

Liverpool sendiri pada musim ini juga tampil di ajang Liga Champions, dimana mereka baru mendapat satu kemenangan dan dua hasil imbang di tiga laga pembuka babak grup.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Siapa yang Inginkan Seks Lebih Sering, Pria atau Wanita?

liputan6

OMG, Toko Ini Pekerjakan Badut Menyeramkan untuk Antar Pesanan Donat!

Upstation

5 Kriteria Pekerjaan yang Banyak Diminati oleh Generasi Milenial

Job-Like

Penjual Blangko e-KTP Secara Online Ternyata Anak Pegawai Dukcapil Lampung

Merdeka

Bikin Salut Banget! Deretan Model Ini Tak Cantik Atau Tampan, Mereka Menonjolkan Kekurangan Fisik Sebagai Ciri Khasnya

Serumpi

1

Tulis komentar...