Home

Video Nenek Naik Angkot Duduk Dekat Pintu Ini Bikin Geram Netizen

Bintang | 1 year ago

Padahal ada nenek-nenek, tapi tetap saja yang lain nggak mau ngalah dan berganti tempat duduk. Sedih lihatnya! (Foto: Viral4Real)

Bintang.com, Jakarta Ketika berada di tempat umum, termasuk angkutan umum kota (angkot), lansia atau para orangtua selalu mendapatkan prioritas utama. Kamu yang mendapatkan tempat duduk pun, tanpa perlu diminta sudah harusnya memberikan bangku tersebut kepada lansia, karena mereka yang lebih berhak.

Namun sepertinya tak semua orang menyadari akan hal itu, sehingga sebuah video pun akhirnya berhasil viral. Dalam sebuah video yang kini tengah menghebohkan netizen terlihat seorang nenek duduk persis di tepi pintu sebuah angkot.

Kejadiannya sendiri memang bukan di Indonesia, melainkan di Filipina. Dilansir dari Viral4real, video tersebut langsung saja membuat heboh lantaran masyarakat Filipina dikenal sangan menghormati para orang tua. Tapi, lihat apa yang terjadi dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit ini.

Banyak netizen yang mengaku terkejut dan kecewa dengan para penumpang yang juga berada di dalam angkot yang sama dengan nenek tersebut. Seharusnya mereka yang duduk di dalam, menawarkan tempat duduk mereka untuk sang nenek yang terlihat berusaha untuk bisa menahan guncangan ketika mobil tersebut jalan.

1 dari 2 halaman


Semoga Kejadian Ini Tidak Terulang Lagi

“Ini sangat menyebalkan, terlihat begitu banyak penumpang dalam angkot tersebut. Tapi, tidak ada satu pun orang yang memberikan tempat duduknya untuk nenek tersebut,” tulis pemilik akun Facebook Jemimah C. Mangaoang.

Tapi tentu saja, karena yang dilihat netizen adalah sebuah video yang sangat singkat, jadi kita tentunya tak pernah bisa tahu apa alasan di balik itu semua. Banyak netizen yang berharap bahwa video tersebut tidak mereka momen di mana ada penumpang yang memberikan tempat duduknya untuk nenet tersebut.

Padahal ada nenek-nenek, tapi tetap saja yang lain nggak mau ngalah dan berganti tempat duduk. Sedih lihatnya! (Foto: Viral4real)

Beberapa netizen juga banyak yang mengkritik sang pengemudi karena memaksakan jumlah penumpang dalam satu angkot. Jika memang sudah penuh, seharusnya sang sopir tidak mengizinkan si nenek untuk duduk di dekat pintu masuk.

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Penyayang Namun Tak Dapat Menepati Janji, Ini 6 Karakteristik Suami Pisces

Orami

Pernah Populer Beberapa Tahun Silam, Challenge Kebugaran Ini Kembali Merebak

Vebma

3

8 Operasi Plastik Paling Populer di Korea Selatan

Sindonews

Yuk Kenalan Sama Kuliner Nyentrik Bakso Hitam Asal Surabaya! Punya Manfaat Tak Terduga, Pantesan Kalau Jadi Tren di Sosial Media

Keepo.me

4

Dari Penumpang Sampai Orderan Misterius, Inilah Kisah Driver Ojek Online yang Bikin Ngeri!

Yukepo

Tulis komentar...