Home

6 Chat yang Ampuh Cairkan Suasana Setelah Bertengkar dengan Pacar

Idntimes | 1 year ago

Bertengkar tentu adalah hal yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan. Perbedaan pendapat dan salah paham bisa jadi penyebabnya. Setelah berdebat dan akhirnya baikan, pasti ada fase dimana kalian sedikit merasa canggung.

Nah, supaya fase canggung sukses terlewati, ada 6 pesan chat ini yang ampuh mencairkan suasana

1. "Masih ingat gak dulu waktu kita . . . "

cafesociety-uber-art-1600x1000-v282284008-ri-sx940-f4e8c53ca7d81312b006f81fe043951a.jpg

amazon.com

Untuk mencairkan suasana, kamu bisa mengajaknya bernostalgia. Tapi pastikan nostalgia hal-hal yang baik ya. Misalnya kenangan manis dan kocak dengannya. Dijamin deh, suasana di antara kalian gak lagi awkward.

2. "Untung udah baikan, aku gak betah lama-lama diem-dieman sama kamu."

still2-3-wide-b78e5eee0113b6969b27296024b9d0a3d9172a57-s900-c85-ed67e61539e6ffd11e6cae2d34c68b5c.jpg

npr.org

Kalimat ini menyatakan perasaanmu yang sejujurnya. Tentunya dia juga bakal merasa tersanjung karena kehadirannya benar-benar berarti untukmu. Yakin deh, setelah ini obrolan kalian bisa mengalir dan normal kembali.

3. "Kemaren sepi banget nih waktu gak kontak sama kamu. Hehe"

mothers-day-movie-review-by-chickflick-database-romantic-comedy-drama-1f8d76c96fdf0eb7cb174172a9ef57e4.jpg

chickflick-database.com

Sama seperti poin sebelumnya. Selain membuatnya tersanjung, kalimat ini juga bisa jadi ice breaker. Kamu dan dia pun bisa jadi saling bercerita pengalaman masing-masing saat sedang marahan.

Baca juga: 11 Ilustrasi Kocak Rasanya Pacaran Sama Cewek Alfa

4. "Kemaren selama marahan ngapain aja? Kangen gak?"

gallery-5-3-ae027f70bf03aac8632d831928f974f5.jpg

ca.hellomagazine.com

Ini menunjukkan bahwa kamu tetap perhatian padanya. Ingin tahu tentang kegiatannya selama tidak berkomunikasi denganmu tentu membuatnya merasa tetap diperhatikan. Suasana pun bisa jadi cair karena kalian saling menceritakan kegiatan masing-masing.

5. "Aku jadi makin sayang nih."

5484057q9dpb8jitxudkdrimyaxldpnwfqrtvxkao28io7-jhbbmtscvai-enhoxevgizb1axnfpxbgammtjwscqzvhg-ee3513ff943ccb38e3eda4bcfc99a8cc.jpg

cinema.de

Mungkin kalimat ini terdengar cheesy. Tapi agak gombal sedikit gak masalah kok, apalagi saat kalian sedang dalam proses berbaikan. Kalimat manis ini bakal membuat hatinya luluh dan menghilangkan marahnya. Setelah ini pasti kalian bisa akrab dan dekat lagi.

6. "Makan bareng yuk!"

lll-publicity-embed-3-2016-38b7588facecb891407b6f0f890ac260.jpg

hollywoodreporter.com

Kalimat sederhana ini terbilang ampuh lho. Ajakan untuk bertemu dan makan bersama, menandakan bahwa kamu ingin aktivitas kalian normal kembali. Bahkan, sembari makan bersama acara ngobrol pun bisa jadi lebih santai dan cair.

Punya kalimat jitu lain yang biasa kamu lontarkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

Baca juga: 15 Tanda Tak Terbantahkan Jika Pacarmu Memang Benar Jodohmu

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Didamprat Cucu Bung Hatta, Dahnil Simanjuntak Keluarkan Jurus Mengelak

PojokSatu

26

8 Fase ‘Kerandoman’ yang Pasti Kamu dan Dia Alami Saat Hubungan Sudah Nyaman Sekali

Hipwee

Bro, Ini Cara Mengatasi Aroma Tak Sedap pada Penis

Akurat.co

2

Betah Menjomblo, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Takut untuk Jatuh Cinta

Idntimes

13

6 Artis berumur ini masih semulus gadis muda, apa rahasia mereka?

Merdeka

Tulis komentar...