Home

Penasaran, Nih 5 Alasan Cewek Gak Mau Chat Duluan ke Gebetan

Idntimes | 1 year ago

Di masa pendekatan biasanya cewek lebih memilih untuk menunggu dichat duluan sama gebetannya. Meskipun harus nunggu sampai kiamat, mereka bakal tetap rela menunggu. Banyak sebagian cowok yang merasa heran kenapa para wanita ini susah untuk memulai chat duluan, dan kenapa harus selalu cowok dulu yang harus memulai suatu obrolan.

Nah, biar gak penasaran, di bawah ini alasannya kenapa cewek gak pernah mau chat duluan.

1. Gengsinya cewek itu tinggi banget.

Pinterest

Gengsi adalah alasan pertama yang paling kuat membuat cewek betah buat gak chat duluan. Bagi para cewek, emang paling susah buat ngalahin gengsi sendiri. Gengsi seakan-seakan sudah mendarah daging dalam kehidupan mereka.

2. Mereka takut mengganggumu.

Pinterest

"Takut Ganggu" sebenarnya adalah alasan klasik yang dijadikan mindset para cewek, kenapa gak mau menghubungi cowok duluan.

3. Takut dikira cari perhatian.

Pinterest

Sebagian cewek kebanyakan memiliki sifat pemalu. Jangankan sekadar bertemu dengan gebetan. Untuk memulai chat duluan saja mereka tidak akan pernah mau. Itu karena mereka takut dikira cari perhatian, atau dikira memiliki perasaan apa-apa terhadap kalian para cowok. Makanya cewek lebih memilih menunggu cowok duluan untuk menghubunginya.

4. Terbiasa dichat duluan.

Pinterest

Kalau sudah menjadi kebiasaan, maka akan sulit untuk diubah dan akan sulit mengalahkan kebiasaan itu. Kalau gebetanmu gak mau chat duluan, itu karena dia sudah terbiasa di chat duluan. Dia gak bakal mau menghubungi kamu duluan, dan dia hanya mau kamu yang menghubunginya duluan.

5. Dia tidak suka denganmu.

Pinterest

Sudah bisa ditebak, jika seorang cewek tidak tertarik sama cowok yang lagi dekatin dia, pasti gak akan berniat sama sekali untuk chat duluan.

Udah tahu alasannya, kan?

Diana Ekawati

I'm a creative writer!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

11 Foto Buah Keisengan Orang-Orang Jahil di Tempat Umum, Kocak dan Gak Habis Pikir !!

Pulsk

3

Kalau Dapat SMS “Mau Aku Temenin?” Balas Aja dengan 7 Balasan Kocak Ini

Yukepo

Biar pelancong muslim nyaman keliling dunia

Kontan

Gokil...Orang-Orang Ini Sangat Percaya Diri dengan Gaya Rambut yang Anti Mainstream dan Tak Wajar

Pulsk

13

Hina Jokowi, Habib Bahar Harus Ditindak Tegas Polisi

Merdeka

Tulis komentar...