Home

Ibu Ini Tega Membunuh Anaknya. Alasannya itu Lho, Menyayat Hati!

Keepo.me | 1 year ago

Karena Sudah Tua dan Takut Nggak Ada Yang Ngurus, Nenek Ini Bunuh Anaknya Sendiri!

Trending Right Now

Tidak diragukan lagi jika setiap ibu sayang sama anaknya. Tapi cara menyayangi anak Ibu di China ini bikin geleng-geleng kepala. Alih-alih memberikan kebahagiaan, nenek-nenek ini malah membunuh anaknya dengan alasan yang sangat konyol.

Adalah Huang, nenek berusia 83 tahun asal Guangzhou, Tiongkok. Wanita tua ini harus berurusan dengan polisi atas dakwaan pembunuhan terhadap anaknya sendiri.

Dalam persidangan, Huang mengaku menghabisi nyawa anaknya dengan memberikan 60 pil tidur dan menutup hidung anaknya dengan kapas. Setelah memastikan kematian anaknya, si nenek ini pun langsung pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Gilanya lagi, si nenek mengaku jika alasannya membunuh anaknya karena usianya yang sudah tua. Jika tidak dibunuh, dia khawatir anaknya akan hidup menderita setelah dirinya meninggal nanti.

I'm getting older and weaker and I was afraid that I might die before he did and he would have no one to take care of him. kata Huang

Dilansir dalam Shanghaiist, Huang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anak laki-lakinya yang menderita penyakit kronis dan lumpuh. Bahkan karena penyakitnya ini, sehari-hari hidup si anak sangat bergantung kepada Huang.

Karena tidak ingin menyusahkan kerabatnya, Huang pun akhirnya memilih jalan pintas dengan menghabisi anaknya sendiri dengan harapan, penderitaan si anak akan terputus setelah kematiannya.

I was the one that gave birth to him and made him suffer. I would rather kill him than leave him for someone else to care for. kata Huang.

Karena alasan inilah selama persidangan Huang banyak dibela sanak saudaranya. Bahkan hakim pun akhirnya iba dan hanya menjatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun. Waduh, gimana menurutmu Gaes?


Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

6 Acara Musik Ini Dulu Selalu Menghiasi TV Generasi 90an, Ingat?

Idntimes

Cara Berbicara tentang Seks kepada Anak Remaja

Klikdokter

4

Survei : Wanita Tidak Pernah Merasa Puas dengan Bentuk Tubuhnya

Arah

Kereta Api yang Berjalan di Tengah Jalan Raya

Terselubung

2

Menurut Manusia Tertua di Dunia, Panjang Umur Adalah Hukuman Dari Tuhan

Womantalk

Tulis komentar...