Home

Sadish ! 5 Kisah Mertua Yang Sangat Kejam Dan Membahayakan Sedunia

Vebma | 1 year ago

Akhir dari sebuah hubungan dalam pacaran adalah persatuan dalam pelaminan dan pernikahan, di mana dua insan di ikat dengan janji suci. Namun tidak segampang yang kita kira, pernikahan itu tidak hanya sebatas kamu dan dia bersatu, namun hal yang paling penting adalah menyatukan dua keluarga, baik itu dari pihak laki laki maupun perempuan.

Namun dalam kenyataan nya, tidak semuanya mertua itu baik, seperti yang di lansir dari oddee.com, beberapa mertua ini sangat jahat terhadap menantunya, Langsung sajah simak kisahnya berikut ini.

1. Kejam, Ibu Mertuanya Tega Membayar Pembunuh Untuk membunuh Istri Anaknya

Ntah apa yang di pikirkannya, di usianya yang 70 tahun, nenek yang merupakan ibu dari sang pria rela menyewa pembunuh untuk membunuh menantunya. Hal yang paling menakutkan ketika nenek ini akan membunuh langsung istri dari anak nya jika pembunuh bayarannya tidak sanggup untuk membunuh menantunya tersebut.

Ibu Mertuanya Tega Membayar Pembunuh Untuk membunuh Istri Anaknya

Adapun rencana pembunuhannya di karenakan nenek ini mengira bahwa menantunya yang bernama Diana Reaves Costarakis  seorang pemabuk dan akan meninggalkan anaknya di kemudian hari, namun hal itu di bantah oleh menantunya tersebut.

 Si nenek tersebut membayar Pemunuh Sebesar $ 1.500. Kejadian ini terjadi kisaran tahun 20113. Namun setelah kejadiannya berjalan selama 3 minggu, Ibu mertuanya datang dan memeluk Diana Reaves Costarakis serta berkata " “Aku sangat bahagia kita berteman baik.” ungkapnya 

2. Ibu mertua Memberikan Air Susunya Buat Sang Cucu

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nenek memberikan air susunya buat sang cucu? tentu sangat aneh bukan ? Ketika menantunya melahirkan pastiya seorang nenek akan sangat bahagia dan senang. Namun pada kejadian ini tingkah dari sang mertua sangat lah aneh. Ia memaksa menantunya untuk memberikan anaknya, ia ingin menyusui cucunya dan merawatnya sendiri.

Ibu mertua Memberikan Air Susunya Buat Sang Cucu

Kabar tersebut terdengar oleh sang suami dari nenek itu, trus sang kakek langsung menanyakan perihal itu, si nenek menjawab " Aku tidak akan berbicara mengenai hal itu lagi, aku melakukannya karena ada hubungan yang erat dengannya.”  

3. Si Nenek menikahi Suami dari Putrinya

Seorang nenek bernama Felistus Gopza menikahi suami dari anaknya, hal ini terjadi ketika sang istri meninggal dunia pada tahun 2008. Ntah rasa apa yang di miliki nenek ini ketika dia nekat menikahi menantunya sendiri. Hal tidak terduga terjadi setelah 2 tahun berlalu, nenek Felistus akhirnya menikahi Judah Magarasadza yang tidak lain adalah menantunya.

Nenek menikahi Suami dari Putrinya

Untungya pernikahan ini di tentang oleh kedua keluarga, Meskipun anaknya sudah tidak ada lagi, tidak etis jika menikah dengan menantunya sendiri. Apa kat orang ntar?

4. Pelecehan Sang Menantu dengan membayar Anaknya seharga Rp 650 juta

Seorang pria bernama  Dalbir Kaur yag tidak lain adalah anak dari ibunya di bayar untuk menceraikan istrinya bernama Gina Satvir Singht, tidak hanya itu, ia juga menyuruh agar anaknya menyelehkan istrinya tersebut. Ntah apa yang di pikirkan oleh anaknya tersebut sehingga ia selalu ikut perintah dari ibunya.

Pelecehan Sang Menantu dengan membayar orang lain seharga Rp 650 juta

Alhasil, pria ini pun memperlakukan istrinya sebagai budak. Di akhir tahun 2003 pasangan ini pun berpisah. Sangat disayangkan ketika seorang anak terlalu mengikuti perintah ibunya yang seharusnya tidak ia lakukan sama istrinya.

5. Calon Mertua membatalkan pernikan anaknya

Hari pernikahan sudah dekat, semua proses dan persiapan sudah selesai. Namun semuanya menjadi hancur. Calon mertua dari pihak perempuan menhancurkan semuanya,tidak ada orang yang datang kepernikahannya, sang ibu mengatakan “Itu menandakan tidak ada yang setuju dengan pernikahan mu”.

Pelecehan Sang Menantu dengan membayar orang lain seharga Rp 650 juta

Kejadian ini bermula saat sang ibu menelpon semua keluarganya dan berkata bahwa sang anak dan si lekaki sudah putus, mereka telah berpisah. Si laki juga akan di penjara imbuhnya. 

Memang masih banyak lagi kisah mertua  yang sangat kejam dan bahaya yang belum di ungkapkan, semoga kita di jauhkan dari kisah kisah seperti ini. 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Dampak Penikahan Sedarah Pada Keturunan Menurut Ahli, Mulai Cacat Hingga Melemahkan Tubuh

Tribunnews

Saking Anehnya, Kacamata Ini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian dalam Sekejap

Yukepo

Untuk Menghasilkan Foto yang Bagus, Usaha Fotografer Ini Perlu Diacungi Jempol

Bintang

Apakah Kamu Akan Berjodoh dengan Sahabatmu?

Idntimes

Peringatan! Jangan Sampai Ketiduran saat Menyusui, Bisa Berujung Fatal Seperti yang Dialami Wanita Ini

Intisari-online

Tulis komentar...