Home

Sabar, Inilah 4 Alasan Kenapa Gebetan Belum Nembak Kamu

Idntimes | 1 year ago

PDKT udah berbulan-bulan lamanya tapi dia juga belum kasih tanda kalau mau ajak ke hubungan yang lebih serius yaitu pacaran. Jadi maunya gimana? Udah dikasih kode tapi pura-pura gak peka, atau memang dia asli gak peka?

Giliran kamu sudah lelah dan ingin menjaga jarak untuk pergi dan move on, dia malah selalu datang kembali. Jadi bingung sebenarnya apa sih maunya dia. Nah, daripada kamu bingung dan bertanya-tanya maunya dia, ini nih sebenarnya alasan kenapa dia belum juga menjadikanmu pacarnya.

1. Terlalu sibuk.

Dramabeans.com

Dia hanya punya waktu untuk dirinya sendiri. Dia terlalu sibuk hingga takut jika dia menjadikanmu sebagai pacarnya. Dia tidak punya cukup waktu untukmu.

2. Dia belum percaya kepadamu.

Dramabeans.com

Sebagian orang sebenarnya membutuhkan waktu yang agak lama untuk bisa percaya terhadap seseorang. Mungkin gebetanmu masih belum percaya sepenuhnya untuk menjadikanmu sebagai pacar. Dia takut patah hati karena kamu akan menolak cintanya.

3. Dia belum yakin jika kamu adalah yang terbaik untuknya.

Dramabeans.com

Dia mungkin masih ragu kepadamu. Dia mungkin masih mencari paling terbaik dari yang terbaik. Sehingga dia akan dekat dengan beberapa orang termasuk dirimu, sebelum menentukan pilihannya. Sabarlah, dan tunjukkan bahwa kamu layak dan terbaik untuknya.

4. Dia belum benar-benar menyukaimu.

Dramabeans.com

Bagi sebagian orang, pacaran bukanlah hanya untuk bersenang-senang. Pacaran adalah tahap untuk menuju ke sebuah hubungan yang lebih serius lagi. Mungkin dia masih ragu terhadap perasaannya sendiri kepadamu. Makanya dia belum menyatakan perasaannya padamu.

Udah tahu, kan penyebabnya? Jangan khawatir lagi ya.

Diana Ekawati

I'm a creative writer!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

6 Mitos Tentang Bra yang Harus Kamu Ketahui

KawaiiBeautyJapan

Seram, 3 Makhluk Mistis Ini Cuma Muncul Sebulan Sekali!

HaiOnline

5 Smartphone Canggih Pesaing iPhone X. Harganya Jelas Lebih Murah.

HaiOnline

Peserta 212 Meninggal Dunia, Habib Novel: Beliau Mati Syahid

Akurat.co

7

Viral Ulama Ajak Perempuan dengan Pakaian Seksi Salawat di Klub Malam Bali

Okezone

2

Latest Comments

  • Jakarta_No.220748

  • 1 year ago

5

8

[face=Bosan...]

  • Upik Puspita

  • 1 year ago

31

52

[face=Sedih]

Tulis komentar...