Home

Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018

Inilah | 1 year ago

INILAH.COM, Jakarta-Jelang akhir tahun dan mengawali tahun baru 2018 para pelancong domestik tengah bersiap-siap mencari destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan.

Menurut Chief Communication and Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa trend liburan tahun depan masih didominasi oleh tempat wisata baru yang mendadak fenomenal, misalnya lokasi syuting film.

"Saya lihatnya simple. Kalau mau lihat trend cara topik hastag di media sosial, karena para traveller suka menggunakan alat digitalnya untuk menemukan beberapa tempat wisata," kata Gaery di sela acara "Tiket 2.0. Mau Kemana? A Prologue to a New Us" di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Terkait hal itu, lanjut Gaery, dua tempat wisata yang masih menjadi favorit pelancong atau turis domestik adalah Bali dan Yogyakarta.

"Jogja itu jadi booming. Bali sama Yogyakarta masih menjadi tempat favorit," ujarnya.

Selain itu, tren akomodasi non-hotel juga bakal meningkat khususnya di kalangan turis millenial domestik. Sebab, mereka memilih harga penginapan yang mudah dan terjangkau.

"Istilahnya cari harusnya beli lima kamar, tapi bisa beli dua kamar. Kasarnya seperti itu. Karena perginya pasti ramai-ramai," paparnya.

Sejalan dengan hal itu, tiket.com seiring dengan pergantian logo dan beberapa feature baru juga memberikan kemudahan kepada para pengguna tiket.com seperti; Feature Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan. Selain itu tampilan interface dari tiket.com juga mengalami perubahan dengan adanya Feature Smart Roundtrip yang memudahkan konsumen memilih penerbangan pulang-pergi dengan lebih mudah.

"Dengan tampilan baru tiket.com, kami berharap dapat menjadi teman travel dimanapun anda berada seperti tagline kami 'Mau Kemana? Kemanapun tiket.com saja'," demikian Gaery Undarsa. [adc]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Mendikbud Minta Orang Tua dan Guru Contohkan Budaya Membaca pada Anak

Republika

1

Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI, Wagub Sumut: Itu Haknya

Tirto.id

Pernikahan Batak Ini Bikin Para Tamu Menangis Terharu, Ada Tragedi dan Perjuangan Cinta di Baliknya

Hipwee

28

Selipkan Angka 212 dan QS 5:51 di Komik X-Men, Komikus Indonesia Ini Jadi Kontroversi

HaiOnline

Menakjubkan, Ikan Betok Ambon Ternyata Bisa Menyanyikan "Lagu Cinta"

Kompas

22

Tulis komentar...