Home

Tanda-tanda Orangtua Pacar Tak Suka dengan Kamu!

Bantennews | 1 year ago

Hubungan percintaan bisa saja tidak harmonis karena tak mendapat restu dari orangtua. Kadang kita tidak tahu betul bagaimana sebenarnya perasaan orangtuanya terhadap kita.

Jangan-jangan mereka tidak suka atau bahkan kekasih sudah mengetahui hal tersebut namun tidak enak menyampaikannya kepada kita.

Inilah tanda-tandanya ketika keluarga pacar tidak menyukai kita. Berikut seperti dilansir detik.com :

1. Mereka Terlihat Tidak Tertarik Denganmu

“Ketika mereka tidak tertarik mengenalmu, ini tanda bahwa mereka tidak senang dengan kehadiranmu dengan alasan tertentu,” ujar pakar hubungan dan terapis pernikahan Nicole Richardson, seperti dikutip Elite Daily.

Sikap ketidaktertarikan mereka padamu terlihat dari cara bersikap. Misalnya, mereka menjawab pertanyaanmu seadanya, memotong saat kamu berbicara atau hanya bicara pada kekasihmu saja. Ini menjadi tanda-tanda keluarga pacarmu tidak menyukaimu.

2. Memberikan Pertanyaan-pertanyaan Agresif

Sikap tidak suka tidak hanya dengan sikap cuek, bisa juga terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang mereka berikan. Jika lama-kelamaan pertanyaan menjadi menyudutkan seperti tidak suka dengan pilihan hidup kamu, bisa jadi tanda buruk. Misalnya mereka bertanya tentang pekerjaanmu lalu kemudian mereka seperti merendahkannya. “Kuliah tinggi-tinggi kok mau hanya jadi pramugari?” Ya, pertanyaan-pertanyaan itu sepertinya hanya disampaikan untuk mengkritik saja.

3. Kekasih Tidak Mau Meninggalkan Kamu Sendiri dengan Keluarganya

Kekasih yang selalu menemanimu saat bersama keluarganya belum tentu itu sikap manisnya. Bisa jadi karena dia sudah tahu bahwa keluarganya tidak terlalu suka denganmu. “Jika kekasihmu bersikap kaku dan terlihat tegang, ia juga terlihat tidak mendekatkanmu dengan keluarganya mungkin karena dia tahu sesuatu. Karena dia yang lebih tahu tentang keluarganya,” ujar Nicole.

4. Kamu Tidak Diundang

Wajar saja jika ada acara keluarga tapi kamu tidak diajak. Tapi agak mencurigakan jika, kekasih kakaknya ada di acara tersebut tapi kamu tidak diajak kekasih. Padahal sebelumnya kamu sudah dikenalkan dengan orangtuanya. Ini juga bisa jadi tanda bahwa orangtuanya tidak menyukaimu. (Red)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable

Sindonews

Suami Terbaik adalah Pria Berjenggot

Kompas

20

10 Iklan Kreatif Ini Tak Bisa Kamu Abaikan Begitu Saja

Inspiratorfreak

Sarapan Sehat Makan Roti Tawar atau Roti Gandum?

Okezone

6

Ini 5 Bahaya Nonton Bokep di Smartphone, Kurang-kurangin, Lah, Bro!

HaiOnline

15

Tulis komentar...