Home

5 Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Paling Populer 2017

Idntimes | 1 year ago

Tidak terasa 2017 sudah akan berakhir. Di tahun 2017 ini banyak sekali drama-drama berkualitas yang diproduksi dari Negeri Ginseng.

Hal itu tentu membuat para penggemarnya senang dan terhibur dengan banyaknya drama yang dirilis. Tidak terkecuali drama dari daftar di bawah ini.

Drama dengan genre komedi romantis merupakan salah satu genre drama yang disukai oleh fans. Kira-kira ada drama genre romantis apa saja ya yang sudah rilis tahun 2017?

1. Strong Woman Do Bongsoon.

Loading video...

Bercerita tentang seorang wanita dengan kekuatan super bernama Do Bongsoon yang diperankan oleh aktris Park Boyoung. Bongsoon berharap bisa berubah menjadi wanita langsing nan elegan yang merupakan tipe ideal pria yang disukainya, In Gukdoo.

Namun karena kekuatan yang dia miliki itu dia mendapat pekerjaan sebagai seorang bodyguard dari seorang pewaris yang kaya, Ahn Minhyuk. Siapa sangka jika hubungannya dan tuannya itu akan berkembang ke tahap yang lebih lanjut.

2. My Secret Romance

Loading video...

Menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Cha Jinwook yang bertemu dengan seorang wanita bernama Lee Yoomi yang diperankan oleh Jieun Secret. Mereka menghabiskan malam bersama dengan Yoomi yang terpesona pada Jinwook.

3 tahun kemudian mereka kembali bertemu setelah malam itu. Namun mereka pura-pura tidak saling mengenal dan sering berkelahi.

3. My Shy Boss.

Loading video...

Bercerita tentang seorang CEO sebuah perusahaan yang sangat pemalu bernama Eun Hwanki yang diperankan oleh Yeon Woojin. Saking pemalunya bahkan karyawannya sendiri pun tidak terlalu mengenal sosoknya.

Sampai akhirnya suatu hari datang karyawan baru bernama Chae Rowoon yang mendengar rumor tentang sang CEO dan berencana untuk mengungkap siapa CEO itu sebenarnya.

4. Suspicious Partner.

Loading video...

Menceritakan tentang seorang pria bernama Noh Jiwook yang diperankan oleh si aktor tampan Ji Changwook. Noh Jiwook adalah seorang jaksa yang harus bekerja sama dengan seorang wanita bernama Eun Bonghee untuk memecahkan kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh yang merupakan psikopat licik.

5. Fight For My Way.

Loading video...

Menceritakan tentang persahabatan seorang pria bernama Ko Dongman yang diperankan Park Seojoon dan seorang wanita bernama Choi Aera yang mengejar mimpi mereka masing-masing. Persahabatan mereka bahkan berubah menjadi romansa cinta di antara mereka berdua yang masih kekanak-kanakan walaupun mereka sudah mencapai usia yang cukup dewasa.

YOOL

One and only, like a holy.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Apakah Kebiasaan ‘Mendengkur’ Bisa Jadi Masalah Bagi Pernikahan? Yang Berpengalaman Bisa Berbagi Loh

Jawaban

Liverpool Menyerah Kejar Gelar Liga?

Bolalob

Anda Berkulit Gelap? Sebaiknya Hindari Baju Warna Ini

Tempo

Perjalanan kerja paling gila sedunia

BBC

6

Setelah 130 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Identitas Pembunuh Berantai London Jack the Ripper Terungkap Melalui Sebuah Selendang

Intisari-online

1

Tulis komentar...