Home

Ini Sumber Cerita Titanic Yang Asli, Ternyata..

Upstation | 1 year ago

upstation.id – Ini Sumber Cerita Titanic Yang Asli, Ternyata..

Siapa yang tidak tahu film ini yang sudah ada dari zaman ke zaman, film yan bercerita tentang tragedi tenggelamnya kapal pesiar Titanic. Cerita yang dibuatkan film ini ternyata mengisahkan cerita yang nyata dan benar-benar terjadi di kehidupan nyata hanya saja para pemain yang pintar memainkan perannya dalam film tersebut sehingga menarik banyak perhatian penonton. Masih ingatkan kamu dengan film Titanic satu ini yang mengisahkan dua sebaya yang saling mencintai, mereka saat kapal tenggelam berbaring disebuah ranjang berdua. Tapi siapa sangak ternyata adegan tersebut disumberkan dari kisah nyata yang sampai sekarang masih dikenang oleh para penonton.

010169700_1461129097-titanic

Kisah nayata dari Titanic juga mengisahkan paruh baya yang saling mencintai, seorang mantan  anggota Kongres Amerika Serikat. Ia menjabat dari 1894 hingga 1895. Selain menjadi politikus, Isidor dikenal di New York City sebagai mitra salah satu raksasa ritel, Macy & Co. Sehingga pasangan tersebut memutuskan untuk berpergian berdua ke Eropa dan meninggalkan New York pada musim dingin 1911-1912. Mereka berkeinginan untuk iba di Eropa pada musim semi dan akhirnya mereka mengubah jadwal keberangkatan lebih awal pada April 1912, ia memesan tiket Titanic juga untuk saat itu.

Passengers-rms-titanic-5703994-500-400

Baca Juga : upstation.id – Bikin Cengang! Video Viral Buaya Yang Bertetangga Dengan Para Warga!

upstation.id – Ini Sumber Cerita Titanic Yang Asli, Ternyata..

Sekoci Titanic : 3 Jasad dan Cincin Kawin

Dalam 300 km ditemukan potongan sekoci dengan dinaikin 2 korban berumur 37 tahun bernama  Thomson Beattie.  dan satu orang lagi petugas kontrol kapal. Ditemukan lagi sebuah cincin kawin bertuliskan  “Edward to Gerda” dalam sekoci tersebut pada tanggal 13 Mei 1912 itu.

2017-12-07-15_23_18-cincin-peninggalan-titanic-Penelusuran-Google

Dalam sekoci Collapsible A tersebut dikabarkan terdapat sebanyak 12 hingga 20 orang dan petugas yang menemukannya menarik sekoci itu tapi banyak korban yang luka-luka sampai meninggal malam itu juga. Akhirnya orang-orang yang meninggal dibuang kedalam laut termasuk Edward Lindell sang suami dari Gerda pemiliki cincin kawin yang ditemukan pada sekoci itu.

hearts-of-the-ocean

Baca Juga : upstation.id – Wanita Ini Berdarah-darah Karena Melakukan Hal Yang Menyakitkan di Hotel, Bikin Heboh!

upstation.id – Ini Sumber Cerita Titanic Yang Asli, Ternyata..

Sekoci itu akhirnya hanyut bersama tiga korban yang meninggal didalamnya dan korban yang selamat sekitar 12 hingga 13 orang sebelum dilarikan ke  RMS Carpathia. Pemilik cincin yang bernama Edward Lindell dan Elin Gerda Lindell yang tenggelam juga bersama sekoci tersebut ketika berusaha naik ke dalamnya dan akhirnya hatuh tenggelam.

titanic1_20160420_111443

Saksi mata August Wennerstrom menyebutkan bahwa peristiwa tersebut mengakibatkan Lindell kehilangan istrinya dan itu membuatnya menjadi pukulan terberat baginya.  “Rambut di kepala Edward memutih kurang dari 30 menit,” kata dia. Namun Edward meninggal ditempat pada saat tangannya tiba-tiba membeku semua sambil mencengkram cincin kawinnya itu. Sampai sekarang hanya cincin tersebut yang ditemukan dan tak tahu kemana jasad dari Edward itu.

Baca Juga : upstation.id – Dokter Cantik Ini Mampu Membuat Banyak Pria Meleleh, Apalagi Kalau..

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Jangan Sok Kebarat-baratan Jika Kamu Masih Melakukan 14 Hal Ini, Kamulah Orang Indonesia Sejati

Hipwee

3

Nekat Pakai Jas Hujan Ponco, Emak-emak Ini Jadi Bukti Bahayanya

Otomania

5

Lihat Isi Kamar Asrama Wanita ini Jorok Banget Bikin Muntah Lihatnya

palingseru.com

5 Makanan yang Bisa Membantu Memerangi Migrain

Rakyatku

Fotografer Bikin Patung Wajah dari Buah & Sayuran, Hasilnya MENAKJUBKAN

Okezone

Tulis komentar...