Home

22 Desember mendatang, iPhone X resmi dijual di Indonesia

Merdeka | 1 year ago

iPhone X. ©2017 pcmag.com


Merdeka.com - iPhone X akhirnya resmi masuk pasar Indonesia. Hal itu diketahui dari postingan Instagram resmi iBox Indonesia. Dalam informasi tersebut, iPhone X segera tersedia di iBox tanggal 22 Desember 2017.

Informasi itu pun diperkuat lagi oleh Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo. Menurutnya, betul Erjaya Group melalui anak usahanya Teletama Artha Mandiri (TAM) akan segera merilis penjualan iPhone X di tanggal tersebut.

"Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus generasi baru, melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi seluruh outlet iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia," jelasnya melalui pesan singkat kepada Merdeka.com, Jumat (7/12).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Koko itu, belum bisa membocorkan harga yang akan dibanderol untuk membawa pulang iPhone X. Tapi dia berjanji akan memberikan informasi mengenai harga perangkat anyar milik Apple itu.

"Informasi mengenai harga menyusul, ya," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Oktober lalu, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), I Gusti Putu Suryawirawan, mengatakan posisi Apple tengah mengurus agar tiga perangkat terbarunya itu bisa masuk Indonesia.

Yang dimaksud Putu itu terkait aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel yang berbasis 4G, di mana ketiga perangkat tersebut sudah berteknologi 4G. [ega]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dibuka, Orang-Orang Ini Hanya Bisa Terdiam. Emang Apa Sih Isinya?

Keepo.me

29

Selain Pempek, 7 Kuliner Lezat Khas Palembang Ini juga Harus Kamu Coba

Tribunnews

Tak Sampai 1 Meter, Ini Gunung Terkecil di Dunia

Bintang

4

Polda Jatim Benarkan Ketum PPP Kena OTT KPK

PojokSatu

Blunder! 4 Pernyataan Syahrini di Press Conference Dijegal Netizen Pakai Bukti-bukti

boombastis

Tulis komentar...