Home

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

Idntimes | 1 year ago

Doraemon si robot kuncing berwarna biru telah dikenal di seluruh dunia sebagai sahabat anak-anak. Robot yang hadir dari masa depan tersebut memang lucu dan mampu memanjakan kita dengan berbagai alat hebat dari kantong ajaibnya. Siapa yang tak geleng-geleng kepala melihat alat-alat tersebut? Itulah salah satu alasan mengapa Doraemon masih menjadi primadona di antara kartun lainnya.

Tak hanya serialnya yang disukai, film-film Doraemon pun banyak dinanti oleh para penggemar. Hampir setiap tahun muncul film terbaru tentang kisah petualangan Doraemon dan Nobita. Tahukah kamu berapa biaya yang dihabiskan untuk memproduksi film-film tersebut? Dilansir dari boxofficemojo.com, inilah lima film Doraemon yang tercatat menghabiskan biaya terbesar sepanjang sejarah.

1. Doraemon: Nobita and The New Steel Troops

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

http://1moviearea.blogspot.co.id

Doraemon: Nobita and The New Steel Troops menempati urutan kelima dengan biaya produksi sebesar $39.2 juta. Ini adalah seri petualangan Doraemon dan Nobita yang mengisahkan perjuangannya bersama robot besar bernama Zanda Claus. Robot tersebut ternyata datang dari dunia yang berbeda. Bersama mereka melawan kekuatan jahat dari luar bumi.

2. Doraemon: Nobita's Secret Gadget Museum

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

http://www.dailymotion.com

Tertarik dengan alat-alat yang hadir dari kantong ajaib Doraemon? Di film ini kamu diajak berkeliling ke museum masa depan yang memiliki koleksi alat-alat serupa, bahkan lebih canggih. Awalnya, Nobita hadir untuk mencari lonceng Doraemon yang hilang dengan berlagak seperti seorang detektif Sherlock Holmes. Akan tetapi, justru di tempat yang menarik itulah mereka mengalami hal-hal tak terduga. Film yang menarik ini ternyata menguras biaya sebesar $43.1 juta, lho.

3. Doraemon: Nobita and The Birth of Japan

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

http://.tribunnews.com/

Doraemon: Nobita and The Birth of Japan baru dirilis pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi, sebenarnya film ini merupakan remake dari film yang dirilis tahun 1989 karena banyaknya peminat. Mengisahkan tentang Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan yang pergi ke masa 70000 tahun silam dan memulai kehidupan bercocok tanam di sana. Tanpa diduga, mereka bertemu seorang manusia yang sepertinya berada dalam masalah. Dengan kebaikan hati, Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan membantu anak tersebut bertarung melawan hewan-hewan jahat pada masa itu. Oh ya, film ini menghabiskan biaya sebesar $45.2 juta untuk proses produksinya.

4. Doraemon: Nobita and The Island of Miracle

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

http://alfianafrialdy.blogspot.co.id

Film Doraemon yang satu ini menguras biaya sebesar $47.6 juta. Film ini menceritakan tentang suatu tempat di mana sebuah suku hidup berdampingan dengan makhluk langka berbentuk kumbang yang disebut Golden Hercules. Nobita dan kawan-kawan lalu bertarung dengan beberapa penjahat yang ingin menangkap makhluk tersebut dan mengambil keuntungan darinya.

5. Doraemon: Stand By Me

Inilah 5 Film Doraemon dengan Biaya Termahal Sepanjang Sejarah

https://www.aramajapan.com

Nah, inilah film Doraemon dengan biaya termahal sepanjang sejarah, yaitu mencapai $196.4 juta. Angka yang fantastis, bukan? Stand By Me menempati posisi pertama dalam jajaran film animasi box office pada tahun 2014. Perpisahan yang mengharukan antara dua sahabat ini mampu membuat air mata mengalir deras. Kamu pasti juga sudah menontonnya, bukan?

Itulah lima film Doraemon dengan biaya fantastis. Mana nih yang paling kamu suka?

Desy

A medical student Art and literature expert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

10 Potret Bebi Silvana, Istri Baru Opick yang Manis Banget!

Idntimes

7 Cara Alami Bikin Aroma Tubuh Wangi Sepanjang Hari

liputan6

5

6 Alasan Ini Buktikan Jika Pacaran Backstreet Bukan Pilihan yang Tepat

Idntimes

Jutawan Taiwan Lakukan Transplantasi Kelamin Pria Kulit Hitam

Vebma

21

7 Cara Menyelesaikan Konflik dengan Pasangan Agar Hubungan Awet

Womantalk

Latest Comments

  • munif

  • 12 months ago

9

15

[face=Wow!]

  • Finzdinata90

  • 1 year ago

7

10

[face=Wow!]

Tulis komentar...