Home

Ujian Di Sekolah ini Terpaksa Dihentikan !!! Karena Adanya Penemuan….

Upstation | 1 year ago

UPstation.id Ujian Di Sekolah ini Terpaksa Dihentikan !!! Karena Adanya Penemuan….

Biasanya ujian sekolah dihentikan karena alasan-alasan yang kebanyakan disebabkan bencana alam. Namun, di Jepang ujian sekolah di sebuah sekolah Jepang tiba-tiba dihentikan dengan alasan adanya dua ekor babi hutan yang masuk sekolah tersebut. Benarkah demikian?

Sumber: theepochtimes.com

Dilansir dari ndtv.com, sebuah sekolah di Jepang tiba-tiba saja menghentikan ujian sekolah yang sedang berlangsung. Itu diakibatkan karena adanya dua ekor babi hutan yang masuk ke sekolahnya sehingga dianggap mengganggu murid-murid di sana. Awalnya, salah seorang murid menemukan babi hutan masuk ke dalam kelas dan ada juga yang sedang berada di kolam renang sekolah tersebut.

Sumber: india.com

Semua murid pun sangat terkejut melihat situasi seperti ini. Pihak sekolah pun langsung menelepon polisi untuk mengatasi masalah ini. Setelah tiba, polisi pun mengejar dua ekor babi hutan tersebut dan pada akhirnya ditembak menggunakan senjata kejut hingga mati. Akibat peristiwa ini, pihak sekolah langsung mencari jadwal pengganti ujian yang tertunda akibat masalah ini. Banyak yang menduga babi hutan masuk ke kota disebabkan karena tempat habitat mereka telah disingkirkan oleh bangunan-bangunan tinggi. Mungkin ini menjadi peringatan bagi mereka agar terus menjaga kelestarian tempat habitat mereka agar tidak terulang kembali peristiwa seperti ini.

Bagaimana menurut kalian?

Baca juga : Warga Ringaskiddy Ini Selalu Merasakan ‘Ketegangan’ Setiap Hari Karena Tinggal Dekat Dengan Pabrik Obat Kuat

Top Up :

ml.unipin.co.id

Follow juga Instagram Official UniPin:
https://www.instagram.com/unipinindonesia/

 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Terungkapnya Misteri Ribuan Kodok yang Meledak

Terselubung

24

Pemerintah AS Diduga Sedang Membangun Pangkalan UFO

Okezone

3

Konten Bukanlah Raja: 5 Cara Meningkatkan <em>Traffic</em> Blog Kamu

Techinasia

4

Penyakit Aneh Ini Diderita Jutaan Warga Jepang

Terselubung

2

Bayar Rp20 Juta, 128 Orang Jadi Korban Penipuan Calon Pegawai PT KAI

Okezone

Tulis komentar...