Home

Kisah Kesepian Cabrera, Pria Dengan Mr.P Ukuran Raksasa

Sumber | 1 year ago

Bangga tapi terseksalelaki ini memiliki alat sulit terpanjang di dunia

Ilustrasi Via Ohmymedia

 

Sumber.com - Kawan Sumber, memiliki Mr.P berukuran ekstra adalah keinginan banyak pria. Tak jarang, pria rela melakukan berbagai cara seperti operasi untuk memiliki ukuran yang diinginkan. Namun ternyata, tak seindah yang dibayangkan, punya mr.p berukuran besar adalah hal yang menyakitkan.

 

Itulah yang dialami oleh Roberto Esquivel Cabrera, seorang pria 55 tahun asal Meksiko yang memiliki mr.p berukuran raksasa. Bukan bangga, Cabrera justru hidup menderita karena ukuran mr.p nya. Setelah diukur kelaminnya memiliki panjang 18,9 inci (48.2cm), dengan lingkar ujung 10 inci (25cm). Pejabat World Record Academy sudah mensertifikasinya sebagai mr.p terpanjang di dunia. 

 

Cabrera ingin sekali namanya tercatat dalam Guinnes Book of Record. Sayang Guinnes tidak memiliki kategori untuk mr.p terpanjang. Dikatakan, World Record Academy penah membagikan kisah Cabrera kepada wartawan. Menurut Word Record, kehidupan yang dialami Cabera cukup menyakitkan. 

 

Bahkan dengan ukuran mr.p hingga diatas lutut, Cabrera justru mengalami hidup yang pahit. Cabrera menyebutkan bahwa dirinya ingin diklaim sebagai orang cacat karena tidak bisa melakukan banyak hal. 

 

 

Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah kenyataan bahwa tak ada satupun wanita yang mau bercinta dengannya. Perempuan menjadi takut. Tak ada siapapun yang mau dijadikan pacar, apalagi istri. Selain itu, Cabera pernah dikucilkan dari lingkungan sosial dan hidup menyendiri selama beberapa waktu. 

 

Pada tahun 2011, Cabrera dideportasi dari AS ke Saltillo di negara bagian Meksiko utara-timur Coahuila. Ia tinggal sendirian di sebuah ruangan yang diberikan oleh saudara-saudaranya. Dia bertahan dengan bantuan sosial dan mencari makanan dan bahan-bahan di tempat pembuangan sampah.

 

Saat tinggal di Amerika Serikat, dia mengaku pernah mencoba melakukan hubungan seks dua kali. Wanita pertama mundur begitu melihat penisnya. Sedangkan, wanita yang satunya memintanya berhenti karena terlalu menyakitkan. 

 

 

Selain itu, Cabrera pernah ditolak beberapa kali saat melamar kerja. Kemudian di saat tidur, dia juga mengalami banyak kesulitan sehingga tidak bisa tidur nyenyak karena mr.p nya harus diberlakukan secara spesial dengan banal khusus agar tidak tertimpa tubuhnya. 

 

Namun saat disarankan untuk melakukan operasi oleh dokter, Cabera malah menolaknya. Anehnya, tiba-tiba saja dia merasa bangga atas 'bakat' yang dimilikinya itu. 

 

 

Pemegang rekor panjang Mr P sebelumnya merupakan pria Amerika bernama Johan Falcon, dengan panjang Mr P 13,38 inci (34cm).

 

Baca JugaSaat Ibu-Ibu Rumpi Ribut Soal Ukuran Mr.P Pria Korea Yang Katanya Minimalis Banget

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

11 Mitos Keliru tentang Ibu Bekerja (1)

Republika

Persija Konvoi Kemenangan Sabtu Besok, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Idntimes

Kode dari Sahabat Cowok yang Bikin Bingung Cewek. Jadi, Kita Sebatas Teman atau Lebih Sih?

Trivia.id

Sudah keterlaluan! Aksi Penumpang Taksi Ini Sukses Bikin Netizen Berkomentar Pedas

boombastis

1

Jelang Pernikahan Syahrini-Reino, Imam Besar Masjid Istiqlal Sudah di Jepang

Bintang

Tulis komentar...