Home

3 Efek Samping Aktivitas Seks Yang Terlihat Aneh Tapi Ternyata Normal

Womantalk | 1 year ago

Pernah mengalami hal aneh saat melakukan aktivitas seks? Misalnya saja, saat sedang bercinta tiba-tiba vagina Anda mengeluarkan bunyi angin seperti kentut. Wah, apakah Anda harus khawatir dengan fenomena tersebut? Tidak juga, lho. Memang ada beberapa efek yang Anda alami saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Penjelasannya sangat ilmiah dan dialami oleh semua orang.

Baca juga: 

Pria Juga Bisa Merasakan Sakit Saat Berhubungan Seks, Ini Penyebabnya

Mengeluarkan angin dari vagina
Anda sedang dalam hubungan seks dan sangat menikmatinya, tapi tiba-tiba saja vagina Anda mengeluarkan suara yang terdengar mengejutkan seperti kentut. Fenomena ini disebut dengan queefing atau varting yang merupakan hasil dari sebuah kantong udara yang terperangkap yang didorong keluar dari vagina Anda. Menurut Debby Herbenick, Ph.D. di Indiana University dan penulis The Coregasm Workout, hal ini sangat normal bahkan saat udara tersebut keluar sering terdengar bunyi seperti kentut.

sumber: glamour

Mengeluarkan banyak cairan vagina
Saat bercinta, baik pria maupun wanita mengeluarkan cairan yang berfungsi mempersiapkan daerah intim untuk bercinta. Tapi bagaimana jika cairan yang Anda keluarkan terlalu banyak? Beberapa penelitian memang menunjukkan kalau ejakulasi perempuan biasanya hanya dalam kuantitas sedikit dan berupa cairan putih. Namun, sebuah studi terpisah yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan, saat mencapai klimaks cairan wanita pun terkontaminasi sebagian air seni yang membuatnya kuantitasnya jadi lebih banyak.

sumber: istock

Tidur setelah bercinta
Kelelahan setelah bercinta memang lazim dialami oleh mayoritas orang, tapi bagaimana kalau aktivitas seks Anda begitu melelahkan sehingga Anda langsung tidur setelah bercinta? Saar bercinta tubuh Anda memproduksi banyak hormon, salah satunya hormon vasopressin. Hormon tersebut menyebabkan Anda sangat lelah dan puas setelah seks, sehingga tubuh pun merasa nyaman hingga akhirnya Anda ketiduran.

sumber: linkedin

Tag:

seks, bercinta

Lihat Sumber

  • 2

  • 2


Rekomendasi Artikel

Kamu Sering Main Gadget Sambil Tiduran? Cepetan Hentikan! Penelitian Membuktikan Ternyata Bisa Picu Bahaya Ini Lho

Keepo.me

3

Cacar Air Pada Orang Dewasa dan Anak-anak: Mana Lebih Bahaya?

Hellosehat

Rekayasa Lalin Saat Aksi Bela Bendera HTI

Metrotvnews

YouTube Rewind 2018: Proyek Tahunan YouTube yang Gagal?

Merdeka

Cerita Mistis Pencarian Lion Air, Penyelam Dengar Suara Wanita, Kesurupan Nyi Roro Kidul

PojokSatu

10

Tulis komentar...