Home

Ingin Hilangkan Lemak di Perut Tanpa Efek Lapar? Simak Dulu Resepnya

Okezone | 1 year ago

DALAM beberapa hari ke depan, tahun 2017 akan segera berakhir. Biasanya, pada penghujung tahun seperti ini para pengguna media sosial akan berlomba-lomba membuat postingan tentang resolusi yang akan dilakukan tahun depan. Salah satu resolusi yang paling banyak ingin dilakukan adalah menurunkan berat badan.

Nah, baru-baru ini program diet baru telah dipopulerkan oleh Weight Watcher Flex. Program WW Flex adalah salah satu cara yang paling populer untuk menurunkan berat badan di seluruh dunia. Selain itu, program ini juga disebut-sebut sukses menghilangkan lemak perut tanpa memberi efek lapar. Diet ini menyarankan para pengikutnya untuk memakan makanan yang bervariasi namun harus disesuaikan dengan kebutuhan.

“Program Weight Watches selalu didasarkan pada kebutuhan nutrisi, aktivitas, serta mengikuti ilmu pengetahuan baru dari panduan kesehatan yang ada saat ini.” ujar Zoe Griffiths, Kepala Program dan Kesehatan Masyarakat dari Weight Watches.

Uji klinis juga menunjukkan bahwa WW Flex berhasil dalam program menurunkan berat badan lebih baik dari program diet lainnya.

Melansir dari Express.co.uk, sebuah buku masak yang berisi resep dan perencana makanan juga diluncurkan untuk memudahkan para pengikut diet ini. WW Flex pun menawarkan kebebasan dan fleksibilitas untuk membuat perubahan gaya hidup yang memiliki manfaat lebih dari sekadar penurunan berat badan. Anda bisa coba membuat salmon panggang madu, kentang goreng mini, dan ayam ala India.

Salah satu menu yang bisa Anda coba adalah pancetta kale dengan telur rebus. Hanya butuh waktu memasak sekitar 20 menit hidangan ini sudah bisa disantap. Bagi Anda yang ingin mencoba memasaknya di rumah , berikut resepnya.

Bahan:

8 daging/pancetta, iris tipis

125g kubis/kangkung, robek

3 bawang merah, cincang halus

½ mentimun, potong dadu

½ sendok teh bubuk mustard Inggris

1 sendok makan minyak zaitun

2 sendok makan cuka

1 ½ sendok teh biji sawi kuning

4 buah telur

Baca Juga:

Cara Memasak: 

- Panaskan oven sampai 180 °C. Kemudian taruh daging yang telah disiapkan ke atas loyang. Tunggu selama 8-12 menit sampai berwarna keemasan. Pindah daging ke piring untuk didinginkan dan terasa renyah.

- Rebus kubis/kangkung di dalam air mendidih selama 1 menit, lalu tiriskan dengan air dingin. Kombinasikan kangkung dengan bawang merah dan mentimun dalam sebuah mangkuk besar. Masukkan bubuk mustard dan minyak zaitun kemudian aduk untuk membuat pasta yang halus. Kocok cuka yang telah ditambahkan 1 sendok makan air lalu campurkan bersama pasta yang telah dibuat sebelumnya.

- Selanjutnya masak telur di dalam air mendidih selama 3 menit. Setelah telur matang, lepaskan panci dari api dan tunggu 15 detik sampai telur terasa hangat.

- Langkah selanjutnya adalah hidangkan sayur di atas piring. Tuangkan pasta yang telah dibuat dengan tambahan telur di atasnya. Selamat Mencoba!

(tam)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Serba-serbi Cuti yang Perlu Anda Ketahui

Jobplanet

61

TOP TECHNO: Robot Sanggup Antarkan Paket ke Rumah

Okezone

6

Kamu Masih Ingat Dengan Soleh Pati Si Pelukis Hantu? Inilah Deretan Karyanya Yang Menakutkan Kalau Dilihat Lama-Lama

Serumpi

Kematian Nike Ardilla dan Depresi Para Artis

Tirto.id

5

Sembilan cara alami untuk mengobati ambeien

Merdeka

Tulis komentar...