Home

Kasih Sayang dan Pengorbanan Seorang Ayah Menerima Kepahitan Hidup Demi Anaknya

Upstation | 1 year ago

UPstation.id – Kasih Sayang dan Pengorbanan Seorang Ayah Menerima Kepahitan Hidup Demi Anaknya

Semua orang tua pasti menyayangi anaknya dalam keadaan apapun mereka. Meski demikian, tak jarang orang tua terpaksa melakukan hal yang tidak diduga, seperti mengurung anaknya. Seperti yang dilakukan pria Thailand ini, setiap hari mengurung anaknya ke sebuah kandang kayu. Apa sebabnya?

Sumber: psychiatryadvisor.com

Dilansir dari pattayaone.news, seorang pria bernama Chamnam Duangjan ini terpaksa melakukan seperti ini dikarenakan anak bungsunya, Porrames, mengalami kelainan kejiwaan. Awalnya, Porrames terjatuh pada usia 4 tahun dan kepalanya terbentur di batu yang ada di sekitar jalan. Namun, setelah pulih perilaku Porrames semakin mengkhawatirkan setelah sering kali kabur dari rumah tanpa sebab. Sejak saat itu juga, Porrames dikurung di sebuah kandang kayu setiap ayahnya bekerja selama seharian dan dilepaskan ketika ayahnya tiba di rumah. Duangjan sendiri juga memiliki dua anak yang tak lain adalah kakak-kakak dari Porrames.

Sumber: dailymail.co.uk

Melihat kondisi seperti ini terdengar miris, apalagi Porrames sendiri kini sudah berusia 9 tahun. Padahal, usia tersebut sedang dalam masa-masa perkembangan serta aktifnya seorang anak. Duangjan sendiri tadinya mau menyekolahkan anaknya ini, tetapi memutuskan untuk mengurungkan niatnya lantaran sering kabur. Tragisnya lagi, semenjak kecelakaan itu Duangjan ditinggal istrinya sampai sekarang. Pernah suatu kali Duangjan menemukan Porrames di sebuah hutan dan saat ditemukan pun selalu terlihat tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Sumber: chinhillsnews.com

Duangjan pun sampai saat ini masih bingung dengan penyakit yang diderita anak bungsunya ini. Sudah berbagai cara seperti melakukan pemeriksaan ke dokter namun hasilnya tetap saja seperti ini. Duangjan sendiri berharap suatu saat ada dokter yang mampu menyembuhkan gangguan kejiwaan yang diderita anaknya. Duangjan juga diberikan santunan oleh palang merah setempat sebesar Rp 1,2 juta demi keperluan anaknya itu.

Bagaimana menurut kalian? Semogah Porrames menemukan dokter yang dapat menyembuhkannya

Baca juga : Elissa Yamada, Selebgram Cantik Asal Indonesia yang Dijamin Bikin Klepek-Klepek!

Top Up:
ml.unipin.co.id

Follow juga Instagram Official UniPin :
https://www.instagram.com/unipinindonesia/

Jangan lupa Subscribe UniPin TV :

https://www.youtube.com/channel/UC5PBJX2egvPFojf_ihUDu7Q

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Penjual Blangko e-KTP Secara Online Ternyata Anak Pegawai Dukcapil Lampung

Merdeka

Pusing dengan Bahasa Inggrisnya Fadli Zon, Youtuber Bule: Mohon Maaf Kalau Disuruh Translate, Saya Minta Naik Gaji

Akurat.co

10

Sering Keliru, Ternyata Ini Lho 5 Perbedaan Tumor dan Kanker!

Idntimes

Biar Bisa Nabung dari Sekarang, Ini Estimasi Detail Anggaran Pernikahan yang Perlu Kamu Siapkan

Inovasee

Meski Terlihat Remeh, 8 Barang Ini Bisa Dibuat Investasi, Lho!

Idntimes

1

Tulis komentar...