Home

Aneh! Perusahaan di Sini Cari Pemalas Profesional

Idntimes | 1 year ago

Bisa mendapatkan uang tanpa melakukan apapun? Nampaknya hal itu sulit terwujud. Namun jangan salah. Satu perusahaan travel Swedia bernama Tui mencari seorang pemalas profesional. Bahkan untuk mendapatkan seorang pemalas profesional, Tui memasang lowongan pekerjaan di websitenya.

1. Perusahaan yang mencari para pemalas itu adalah Tui, sebuah perusahaan travel di Swedia

Aneh! Perusahaan di Sini Cari Pemalas Profesional

metro.co.uk

Dikutip dari situs resminya, Tui.se, pihaknya mencari empat orang pemalas profesional untuk bersantai dan bermalas-malasan di kantor. Mereka akan mendapatkan posisi yang tetap. Pemohon ideal adalah mereka yang bisa memiliki kemampuan untuk melamun di siang bolong.

Pemohon diharapkan tidak tertarik sama sekali untuk berinteraksi dengan orang lain. Tidak memiliki kemampuan multitasking sangat membuka peluang pelamar untuk bergabung di perusahaan Tui. 

Menariknya, bukan pengalaman kerja yang dilihat. Tapi pengalaman tidur di tempat kerja. Para pelamar yang diterima nantinya akan mendapatkan kantor seluas sembilan meter persegi yang nyaman.

2. Bukan pengalaman kerja, yang penting di sini adalah pengalaman tidur di tempat kerja

Aneh! Perusahaan di Sini Cari Pemalas Profesional

mirror.co.uk

Pada pengumuman lowongan kerja di situs resmi itu, kualifikasi kunci untuk para pelamar adalah pelamar diharapkan tidak bisa berpikir out of the boks, merasa tidak nyaman mendengar kata produktivitas dan deadline, suka duduk atau berbaring, memiliki kemampuan untuk fokus pada relaksasi meski ada gangguan eksternal dan memprioritaskan relaksasi diri sendiri. 

Tidak ada tanggung jawab yang dibebankan bagi para pemalas yang diterima. Yang dilakukan para pemalas ini nantinya duduk di kursi pantai, menggunakan pakaian musim panas ataupun pakaian renang dengan kaki berpasir.

Atau berbaring di handuk pantai, jika dirasa lebih nyaman. Selain itu, para pemalas ini hanya harus tidur dengan baik, membaca buku dan mendengarkan musik favorit, melakukan meditasi atau aktivitas santai lainnya. Para pemalas yang akan bekerja juga harus sepenuhnya mengabaikan stres.

3. Ada empat posisi untuk para pemalas profesional. Posisi ini bersifat sementara, namun jangan khawatir para pemalas yang diterima akan mendapatkan gaji penuh!

Aneh! Perusahaan di Sini Cari Pemalas Profesional

mirror.co.uk

Tui menawarkan gaji penuh bagi para pemalas ini. Padahal posisi ini hanya sementara. Para pemalas akan bekerja pada shift jam 7 pagi hingga 1 siang dan 1 siang hingga 7 malam antara antara 22 Januari hingga 4 Februari. 

Untuk pemalas yang tertarik menjadi pemalas profesional, Tui hanya meminta pelamar menuliskan beberapa kalimat tentang diri pelamar dan mengapa cocok mendapatkan posisi itu. Tidak lupa, Tui meminta pelamar melampirkan foto atau video pelamar dalam posisi yang sangat santai.

Tidak dibutuhkan resume, CV ataupun sertifikat lainnya. Namun sayangnya lamaran ini sudah ditutup pada 14 Januari nih.

Komang Triyani

Suka menulis, membaca dan jurnalistik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Peyot dan Keriput? Jangan Salah, 7 Aksi Nenek Super Ini Bikin Geleng Geleng Kepala

Vebma

Penularan TBC Bisa Dicegah dengan Jaga Etika saat Batuk

Tempo

5 Perosotan Ekstrem dan Paling Panjang di Dunia, Siap Meluncur Cuy!

Dagelan

3

1 Dari 200 Wanita Bisa Hamil Tanpa Hubungan Seks

Terselubung

18

7 Tanda Jika Ada Parasit yang Sedang Memakan Tubuh Kamu

Terselubung

8

Tulis komentar...