Home

Ini 7 Musisi Mancanegara yang Akan Menggelar Konser di Indonesia Tahun 2018

Shopback | 1 year ago

Sukses menggelar konser di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara pada minggu 14 Januari lalu. Konser Liam Gallagher yang bertajuk ‘As You Were’ tersebut telah berhasil membuat para pengemar setianya histeris sangat bahagia.

Genap membawakan sebanyak 16 lagu, mantan vokalis grup band Oasis tersebut tampil memukau dengan menggunakan jaket hoddie berwarna hitam andalanya. Diketahui, selain membawakan lagu lawasnya seperti Rock n Roll dan Morning Glory, penyanyi yang kini telah memasuki usia 45 tahun tersebut juga membawakan lagu dari album terbarunya yakni Wall Of Glass, Paper Crown hingga What Its Worth.

Selain musisi asal Inggris Liam Gallagher, di tahun 2018 ini Indonesia juga akan di guncang oleh beberapa penyanyi atau musisi asal mancanegara lainya. Nah, lalu siapa sajakah mereka? Berikut jadwal 7 musisi mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia tahun 2018 ini.

1. Grup Band Incubus – Febuari

Musisi Mancanegara yang Akan Menggelar Konser di Indonesia

Image: Instragam / @incubusofficial

Di awal Febuari, tepatnya 7 Febuari 2018 kamu akan di guncang oleh grup band Incubus. Incubus sendiri merupakan band beraliran Rock yang berasal dari California, Amerika Serikat. Band yang terbentuk pada tahun 1991 dan beranggotakan 5 orang tersebut, yakni Boyd pada vocalist, Mike Einziger di lead guitarist, Jose Pasillas di drummer, Chris Kilmore di DJ, dan Ben Kenney pada bassist.

Akan menghibur para penggemar setianya di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Incubus sendiri sebenarnya sudah pernah tampil di Indonesia pada tahun 2008 dan tahun 2011 lalu. Konser yang tahun ini bertajuk “Incubus Live In Jakarta” tersebut akan mempunyai harga tiket bervariasi, mulai dari Rp596.000 untuk kelas Festival Early Bird hingga Rp883.500 untuk kelas Front Stage Festival Early Bird.

2.Band Paramore – Febuari

Image: Instagram / @paramore

Jadwal selanjutnya ada band Paramore yang akan mengguncangmu di pertengahan bulan Febuari, tepatnya 16 Febuari 2018. Band yang berasal dari Franklin Tennessee, Amerika Serikat ini sendiri direncanakan akan tampil di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tanggerang, Banten.

Seperti biasa, grup band yang sebelumnya juga pernah menghentak Jakarta di 7 tahun silam ini nantinya akan tampil dengan formasi trio andalanya, yakni Hayley Williams pada vocalist, Taylor York di guitarist, dan Zac Farro di drummer. Konser yang di tujukan untuk mempromosikan album kelima mereka yang berjudul ‘After Laughter’ tersebut, dipatok dengan harga Rp1.250.000.

Baca Juga: 5 Festival Musik di Indonesia yang Nggak Kalah Hits dari Festival Musik Internasional

3.Grup Vocal Fifth Harmony – Maret

Image: Instagram / @fifthharmony

Selanjutnya, ada jadwal konser grub vocal Fifth Harmony di pertengahan bulan Maret, tepatnya 12 Maret 2018. Grup yang merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di Amerika Serikat tersebut, rencananya akan menghibur para Harmonizer di The Kasablanka Jakarta.

Karena ini merupakan konser perdana Fifth Harmony di Indonesia, nantinya Grup Vocal tersebut juga akan mengadakan meet & greet untuk memuaskan rasa penasaran penggemar mereka. Beranggotaka 4 perempuan cantik, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui konser bertajuk ‘Fifth Harmony: PSA Tour 2018’ ini akan memiliki harga tiket mulai dari Rp 850 ribu rupiah hingga Rp 1.5 juta.

4.The Chainsmokers – Maret

Image: Instagram / @thechainsmokers

Masih di bulan yang sama, yakni 30 Maret 2018. Nanti kalian akan di guncang oleh performa dari Duo DJ ternama, yakni The Chainsmokers. Berlokasi di Jakarta International Expo, kemanyoran. Sudah dapat dipastikan jika Duo EDM ini nantinya akan memanjakan kalian dengan lagu-lagu hits andalanya, seperti Let You Go, Roses, dan Don’t Let Me Down. Sedangkan untuk harga tiket sendiri, konser musisi asal Amerika Serikat ini dipatok mulai harga Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.

5. Grup Band The Script – April

Image: Instagram / @thescriptofficial

Berikutnya ada The Script, yang akan konser di Jakarta pada awal bulan April, tepatnya 10 April 2018. Grup band beraliran rock ini sendiri berasal dari Dublin, Irlandia dengan beranggotakan Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan pada gitaris, dan Glen Power di posisi drummer. Berlokasi di The Kasablanka Hall, konser ini akan menjadi konser kedua The Script di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menggelar konser di Jakarta pada tahun 2011. Bertajuk ‘Freedom Child Tour’ harga karcis konser ini dipatok sekitar 2,5 juta rupiah.

6.Penyanyi Katty Perry – April

Image: Instagram / @katty__perry_

Dan yang terakhir ada si wanita cantik Katty Perry, setelah sebulumnya sukses mengelar konser di Jakarta pada tahun 2012 silam. Kali ini, katty perry akan mengelar konser lagi yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tanggerang, Banten pada tanggal 14 April 2018. Konser wanita cantik asal Amerika Utara itu sendiri akan diberi tajuk ‘WITNESS The Tour’. Sedangkan untuk soal harga tiket, konser ini akan mematok harga mulai dari Rp900 ribu untuk kelas Bronze hingga Rp5 juta rupiah untuk kelas Platinum.

7. Celine Dion – Juli

Image: Beritakoe

Diva dunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi suaranya ini akhirnya akan membuat konser di Indonesia. Kamu yang ngefans banget sama Celine Dion bisa bertemu dan mendengar suara emasnya 7 Juli 2018. Konser tunggalnya ini akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center. Harga tiketnya yang super fantastis ini membuat banyak netizen mengeluarkan kreativitas dengan membuat meme. Pasti kamu sudah pernah melihatnya nih, banyangkan saja tiketnya dibanderol mulai dari Rp12,5 juta dan yang termurah Rp1,5 juta.

Gimana? Keren-keren bukan musisi asal mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia tahun 2018 ini. Jadi, buruan pesan tiketnya jauh-jauh hari sebelum kehabisan guys!

“Sambil siap-siap nonton musisi favoritmu tahun 2018 ini

beli dulu merchandisenya di Lazada lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!”

Featured image: Today Show

Editor: Nimas Arini

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ups,Kenali Ciri-Ciri Wanita Yang Jatuh Hati Pada Anda

Vebma

Bahaya, 6 Penyakit Akan Menyerangmu Jika Masih Sering Ingat Mantan

Idntimes

Mengenal Sosok Pramoedya Ananta Toer Melalui Namaku Pram: Catatan dan Arsip

Tribunnews

Awas! Mengonsumsi Makanan dan Minuman Panas Sebabkan Kanker Kerongkongan

DokterSehat

10 Alasan Logis Kenapa Ibu Lebih Dekat dengan Anak Dibanding Ayah

Idntimes

Tulis komentar...