Home

Dunia Makin Nggak Jelas Nih, Masak 10 Orang Ini Pilih Nikah sama Benda Mati Ketimbang Manusia

Keepo.me | 1 year ago

Sejones-jonesnya lo, berani tiru ini nggak? LOL

Nikah, kata sensitif bagi para jones yang udah pengen tapi belum punya calon. Iya kan? Akuin aja deh. Well, sambil usaha simak berbagaia kejadian unik tentang pernikahan, yuk. Eh, tahu nggak sih ternyata cukup banyak orang aneh di dunia ini, lho. Bagi orang yang normal, pasangan sempurna dalam pernikahan adalah manusia. Tapi beberapa orang 'gila' justru memilih menikah dengan benda. Dua wanita yang terkenal menikahi monumen adalah Eija Ritta yang menikahi tembok Berlin pada 1979 dan Erika Eiffel yang menikah dengan menara Eiffel pada 2007. Eits, tapi nggak cuma dua cewek ini aja yang ngelakuin hal 'gila' dengan menikahi benda mati, ternyata ada beberapa kejadian serupa, lho. Berikut 10 orang yang menikahi benda mati. Seperti yang diduga tak satu pun dari mereka yang diakui secara resmi. Meski begitu beberapa orang absurd ini tetap melakukan pernikahan mereka dan mengucap janji suci layaknya pernikahan sesunguhnya.

Baca juga: Tanpa Sentuhan Photoshop, 21 Foto Ini Buktikan Alam Lebih Indah Tanpa Editan

1

Linda Ducharme

Via: http://listverse.com

Perempuan beranama Linda Ducharme ini memilih menikah dengan sebuah ban Ferris. Linda bertemu dengan 'suaminya' tersebut ketika berkunjung ke karnaval pada tahun 1982. Dia kencan dengan ban yang diberi nama Bruce tersebut selama 30 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

2

Zheng Jiajia

Via: http://listverse.com

Zheng Jiajia adalah seorang artificial intelligence engineer atau insinyur kecerdasan buatan. Doi terus mendapatkan tekanan dari keluarganya untuk segera beristri dan hidup menetap. Saat usianya 31 tahun, dia merasa siap untuk menikah tetapi belum menemukan pasangan yang tepat.  Aturan China yang mewajibkan memiliki satu anak membuat kesenjangan gender yang drastis. Zheng nggak kehilangan akal, doi nyiptain robot dengan nama Yingying dan menikahinya.

3

Babilonia Aivaz

Via: http://listverse.com

Pada bulan Januari 2012, seorang wanita Seattle menikah dengan sebuah gudang yang disaksikan oleh 50 penonton. Bukannya pasangan Babilonia Aivaz yang dianggap aneh, tapi orang-orang justru heboh membicarakan pernikahan sesama jenis. Why? Karena Babilonia Aivaz menganggap gudang tersebut sebagai wanita.

4

Chang-Nya-Hsum

Via: http://listverse.com

Chang Nya-hsum kehilangan istri pertamanya, Tsai, untuk bunuh diri . Keluarganya menentang pernikahan pernikahan mereka. Chang akhirnya menikah lagi, tapi duda Taiwan merasa bahwa istri pertamanya tidak damai. Pada tahun 1999, setelah 20 tahun kematian Tsai, Chang menikahi boneka Barbie dalam rangka untuk menenangkan istri pertamanya istirahat dengan damai. Istri kedua Chang menyetujui upacara tersebut.

5

Tracey Emin

Via: http://listverse.com

Tracey Emin adalah artis London yang pernah memiliki kisah kotroversial. Ia memutuskan menikah dengan batu. Pasangan Emin ditemukan di taman rymahnya di Perancis. Upacara pernikahannya dilakukan secara pribadi, namun ia mengakui hal tersebut.

Baca juga: Nggak Melulu Sial, Ini 24 Potret Keberuntungan Manusia, Ngelihatnya jadi Ikutan Bahagia

6

Richard Torres

Via: http://listverse.com

Richard Rorres sangat mencitai pohon, namun ia benar-benar taak gila. Aktivis Peru tersebut tak benar-benar jatuh cinta hanya ingin menyuarakan isu lingkungan. Pada tahun 2003, Torres memulai ide gila itu hingga beberapa bulan kemudian berlangsung upacara pernikahan di sebuah taman umum di Buenos Aires. Torres membaca sumpahnya, mengenakan cincin, dan mencium pohon.

7

Jodi Rose

Via: http://listverse.com

Le Pont du Diable, atau setan Bridge, terletak di selatan Perancis. Jembatan batu lengkung dibangun pada abad ke-14. Jembatan inilah yang menjadi pasangan pernikahan Jodi Rose. Rose bertemu Le Pont du Diable selama perjalanannya ke berbagai jembatan di seluruh dunia. Dia mengerjakan sebuah proyek bernama Singing Bridges , diamana ia merekam getaran di kabel jembatan yang digunakan untuk menciptakan musik. Pda tahun 2013, upacara pernikhan Rose diberkati oleh walikota setempat dan dihadiri oleh 14 tamu, Jodi Rose menikah Le Pont du Diable.

8

Will 9000

Via: http://listverse.com

Love Plus merupakan permainan simulasi kencan. Seorang pria Jepang yang dikenal sebagai “Sal 9000” memiliki hubungan virtual dengan Nene Anegasaki, salah satu avatar di Love Plus. Pria tersebut memutuskan untuk menikahinya pada tahun 2009. Dengan mengenakan tuksedo putih, pernikahannya dihadiri oleh teman-temannya dan disiarkan secara langsung secara online.

9

Lauren Adkins

Via: http://listverse.com

Lauren Adkins sangat menyukai tokoh Edward Cullen dalam cerita novel Twilight. Saat cerita tersebut hadir dalam bentuk film dan diperankan oleh Robert Pattinson, Lauren Adkins merasa tokoh tersbeut sangat pas. Namun ia sadar bahwa tak mungkin hidup degan artis tersebut. Hingga kemudian ia menemukan gambar Pattinson raksasa dan memutuskan menikahinya.

10

Charles Santa Fe

Via: http://listverse.com

Carol Santa Fe baru bertemu pertama kali dengan pasangannya, Diandra. Ia memutuskan menikahinya yang tak lain adalah stasiun kereta api di San Diego bernama Santa Fe Depot pada tahun 2015.

Baca juga: 10 Fakta Aneh tentang Sex Culture Jepang, Jangan Berpikiran Kotor Yah!

Sepuluh orang yang menikah dnegan benda mati ini memiiki imajinasi di atas rata-rata. Meski bebrapa terpaksa dan ada juga yang melakukannya demi sebuah misi tertentu, mereka adalah contoh orang yang mencoba mewujudkan keinginannya meski mustahil dan dan dipandang aneh oleh kebanyakan orang. Paling tidak merka berani memiliki impian.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Intip Penampilan Model Seksi Asal Makassar yang Dirayu Diam-Diam Vicky Prasetyo

Gosulsel

Jawaban Cewek Saat Diajak Balikan Sama Cowok yang Pernah Menyelingkuhinya. Kalau Kamu Bagaimana?

Hipwee

Della Perez Jadi Saksi Kasus Prostitusi

Faktualnews

Pasangan Anda Pemarah? Mungkin Ini Penyebabnya

Womantalk

Ketika Terjebak di Lift Bersama Bos Besar. Apa yang Harus Dilakukan?

Qerja

Latest Comments

  • Iwan Cilok

  • 1 year ago

2

0

klo menurut sy si gini,kl nikah sm benda mati dan pengin selingkuh dia g bkal marah,klo dia pengin ngapa"in dia takan nolak,coba klo sesama manusia lain ceritanya.Munkin ky gitu menurut sy.

  • Nur Hasan

  • 1 year ago

3

0

[face=Sedih]

  • Dony Laode

  • 1 year ago

4

0

Bukan dunia yang makin ngga jelas, tapi manusia ini yang ngga jelas.

Tulis komentar...