Home

3 Rahasia Pria Ketika Memilih Mengakhiri Hubungannya Dengan Anda

Womantalk | 1 year ago

Hubungan Anda dan pria ini awalnya terasa baik-baik saja, hingga akhirnya semuanya selesai. Dilansir dari yourtango.com, ada tiga hal yang disembunyikan pria saat memilih mengakhiri hubungannya dengan Anda. Memahami masalah ini bisa membantu Anda melewati masa-masa patah hati ini atau justru mengembalikan hubungan Anda berdua.

Ini tiga rahasia pria saat memilih untuk mengakhiri hubungan mereka:

 

Apa, sih, yang ia pikirkan hingga akhirnya memilih putus? (foto: Pexels) 1. Dia merasa tertekan
Pada kebanyakan pria, tekanan emosi membuat mereka merasa terancam, dan ini bukan salah Anda. Tekanan emosi membuat pria cenderung menghindar daripada menghadapinya. Ini bisa terjadi, misalnya, ketika Anda dirasa mengejar-ngejar dirinya atau ketika Anda tampak berupaya memperbaiki hubungan yang sudah terasa sempurna baginya. Dalam pikirannya, apa pun yang mereka upayakan terasa tak cukup bagi Anda.

Baca juga: 

5 Perilaku ini Hanya Dilakukan Pria yang Memanfaatkan Anda

Di depan teman-teman, apa Anda sering merasa benar saat berargumen? (foto: Pexels)2. Relasi Anda bagai kompetisi
Tak ada yang lebih mengganggu pria selain berkompetisi dengan wanita pasangannya sendiri untuk mengendalikan hubungannya. Bukan hanya ia merasa tak diperlukan, tapi hal ini juga menyinggung maskulinitasnya. Bukan berarti pria harus selalu menjadi pemegang kendali dalam sebuah hubungan, namun kedua belah pihak harus memiliki ‘lahan’ yang menjadi tanggung jawabnya untuk mengambil keputusan. Kalau, misalnya, di depan teman-teman Anda saja Anda kerap menunjukkan bahwa Anda lah yang benar saat berargumen, atau Anda yang selalu menentukan ke mana akan pergi, apa yang akan ditonton, tak heran jika ia memilih mundur.

Baca juga: 

Tanda-Tanda Bahwa Si Dia Bukan Pria Yang Tepat Untuk Anda

foto: Unsplash3. Ia merasa tak dihormati
Seorang pria tak bisa membangun hidupnya dengan wanita yang tidak menghormatinya. Pria harus yakin bahwa seorang wanita akan menerima dan mendukungnya di saat terburuk dalam hidupnya. Dengan wanita tersebut, ia akan mampu mengambil risiko yang lebih besar dibanding ketika ia sendirian. Anda adalah kunci dari berbagai hal hebat yang bisa ia lakukan.

***

Refleksikan kembali hubungan yang Anda sebelumnya dengan pria ini, dan renungkan apakah Anda benar-benar akan mencintainya. Apakah Anda memilih melanjutkan kehidupan tanpanya atau justru Anda masih melihat adanya kesempatan memperbaiki hubungan dengan pria ini?

Cover: Pexels

Tag:

pria, relasi, relationship, rahasiapria

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kru Lion Air Kirim Foto dan Video Masturbasi ke Cewek, Eh Malah Viral

PojokSatu

Kaca Kokpit Tiba-Tiba Pecah, Co-Pilot Ini Tersedot Keluar Pesawat

Womantalk

10

Aksi Bela Muslim Uighur di Kedubes Cina

Sindonews

Wow, Bocah Ini Sudah Jadi Pakar Microsoft Saat Usianya Masih 5 Tahun!

Intisari-online

1

10 Lomba Makan Tergila di Dunia. Baru Denger Makanannya Aja Udah Pengen Nyerah

Keepo.me

Tulis komentar...