Home

9 Foto Hasil Jepretan Ibu-ibu Jaman Now yang Absurdnya Maksimal, Yakin Pasti Heboh!

Keepo.me | 1 year ago

Karena ibu-ibu nggak cuma 'berulah' di jalan aja

Masih inget kelakuan ibu-ibu jaman now pas lagi di jalanan? Pasti pada gemes kan? Nggak liat kanan kiri, langsung ngasal bablas aja yang penting doi seneng. Begitu pula dalam hal fotografi dan selfie, kelakuan ibu-ibu jaman now juga bikin ngakak lho. Mereka bahkan memotret hal-hal absurd yang sulit didefinisikan apa maksudnya.

Lihati nih 11 foto hasil jepretan ibu-ibu, dijamin ngakak!


1

Iseng memotret 'drama pagi' saat anaknya mau berangkat ke sekolah

Si bapak juga sama absurdnya tuh!


2

Begini cara ibu-ibu mengajak bermain peliharaannya

Ceritanya si ibu minta difotoin candid gitu. Tapi hasilnya tetep bikin ngelus dada.


3

Nah kan, muka anaknya pas hancur lebur aja dipotret

Udah tau kalau naik roller coaster mukanya pasti ancur, ngapain dipotret sih?

4

Yang ini gara-gara kangen sama anaknya yang lagi kuliah di tempat jauh

Terus si ibu nekat memotong foto anaknya dan dipasang di tempat lain. Tapi hasilnya kok gini?


5

Saat ekspektasi ibu-ibu dalam memasak terlalu tinggi

Niat pingin bikin sandwich kayak di resto malah gatot. Herannya ngapain masih dipotret kalau hasilnya ancur?


6

Buah karya ibu-ibu yang sayang sama anaknya

Yah sedikit lebih baik lah, ketimbang 'bikin ulah' nggak masang lampu sen di jalan.


7

Saat kaos kaki jadi obyek jepretan

Kenapa harus kaos kaki sih bu? Kenapa??

8

Yang ini juga mahakarya yang butuh diapresiasi

Meskipun nggak paham maksutnya apaan.


9

Saat masa kecil ibu-ibu kurang bahagia, akirnya dilampiasin di masa tua

Mungkin jaman dulu nggak kebeli tuh mainan dinosaurus, tapi ngapain ditata di meja maan sih bu?


Bener kan? Kelakuan absurd emak-emak emang nggak melulu di jalan. Jepretannya pun bikin ngakak!



Lihat Sumber

  • 1

  • 1


Rekomendasi Artikel

Cewek Bakalan Mengalami Ini Setelah Malam Pertama Nanti. Cowok Perlu Tahu Biar Nggak Kalang Kabut

Hipwee

12

Remaja Kesepian Cenderung Alami Waktu Tidur Buruk

Yangmuda

Kabur, pria pembawa ransel ngaku bawa bom & ditembaki warga pakai senapan angin

Merdeka

5 Spot Pilihan untuk Rayakan Tahun Baru di Jogja

Okezone

FOTO: Reenee Tandjung, Chef Cantik dan Seksi Saingan Farah Quinn

Jadiberita

6

Tulis komentar...