Home

Dapatkan Klimaks dengan 4 Posisi Bercinta Pasca Operasi Cesar

Glitzmedia | 1 year ago

Kembalikan hasrat bercinta pasca melahirkan cesar.

Durasi baca: 1 menit 20 detik.


Keinginan untuk kembali bercinta mulai datang pasca melahirkan. Namun, sebagian perempuan memilih untuk menolak karena tidak yakin bekas jahitan sudah sembuh total. Menurut British Journal of Obstetrics & Gynaecology, waktu terbaik kembali bercinta pasca melahirkan adalah 3 – 6 minggu setelah operasi. Akan tetapi, setiap perempuan memiliki siklus pemulihan berbeda-beda—bisa lebih cepat atau lama. Bagi Anda yang masih ragu untuk bercinta, Anda tidak perlu khawatir. Berikut beberapa posisi bercinta yang aman dilakukan pasca melahirkan cesar.


WATERFALL POSITION

Posisi ini terbilang aman, karena perut tidak akan tertindih atau mengalami penekanan saat bercinta. Anda dapat membaringkan tubuh pada tepi kasur dengan kaki menginjak kasur—atau si dia mengangkat dan menempelkan kaki Anda ke dadanya. Selanjutnya, biarkan si dia berdiri dan melakukan penetrasi hingga menyentuh G-spot. Biarkan si dia yang mengatur ritme permainan dan Anda dapat mengikutinya.


REVERSE SIT SEX POSITION

Pastikan Anda dan si dia sama-sama dalam posisi duduk di atas ranjang—atau sofa. Kemudian Anda dapat duduk di atas pahanya sembari menghadap atau membelakanginya. Biarkan pasangan memainkan bagian dada dan menciumi leher Anda dari belakang. Supaya lebih klimaks, ajak si dia untuk merangsang dengan cara menyentuh bagian klitoris.



SPOONING

Gerakan ini sama-sama memberikan kenyaman bagi kedua belah pihak. Pasalnya, Anda dan si dia tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan klimas dengan posisi yang terlalu sulit. Anda hanya perlu tidur menghadap ke samping, sedangkan suami berada di belakang Anda. Kombinasikan dengan mengangkat kaki ke atas untuk penetrasi maksimal. 


HINDARI POSISI MENINDIH

Selain ketiga posisi di atas sebaiknya Anda menghindari segala jenis posisi yang menindih bagian perut seperti scissor position dan missionary position, serta posisi woman on top yagn akan membuat core perut bekerja. Anda juga harus memastikan bekas jahitan pada perut atau vagina sudah tertutup rapat, kering dan tidak terasa nyeri saat memegangnya. 


(Elizabeth Puspa, foto: freepik.com)

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kaya Atau Miskinnya Seseorang Bisa Dilihat Dari Wajahnya?

Rakyatku

Habiskan Rp85 Juta, Wnaita Ini Borong Seluruh Sepatu di Sebuah Toko untuk Disumbangkan

Intisari-online

Ingin Manjakan Istri? Wanita Sangat Suka Dicium di Bagian-Bagian Berikut

Tribunnews

Distempel hingga Pakai Kelereng, Ini 6 Cara Unik Pemungutan Suara di Berbagai Negara Dunia

Akurat.co

2

Cowokmu Perokok dan Kamu Nggak Suka Itu? 6 Cara Ini Bisa Buat Dia Berhenti dari Kebiasaan Buruknya Perlahan

Hipwee

Tulis komentar...