Home

Ajak Seorang Nenek Jadi Anggota, Girl Squad Ini Hebohkan Medsos

Bintang | 1 year ago

Bintang.com, Jakarta Mahri Smith, seorang remaja berusia 18 tahun asal Ottawa sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan pergi ke luar kota. Sama seperti remaja lainnya, Smith memiliki girl squad yang dandanannya kece-kece banget. Tapi, belum lama ini Mahri membuat heboh media sosial lantaran foto terbaru yang dia unggah.

Smith dan teman-teman se-gengnya berfoto di toilet—seperti yang dilakukan remaja lainnya, lalu seorang nenek masuk ke dalam toilet yang sama dengan mereka. Dan siapa yang menyangka jika sang nenek menawarkan diri untuk mengambil foto Smith bersama teman-temannya.

Smith mengobrol dengan wanita tua itu setelah sang nenek terus memuji pakaian yang ia dan teman-temannya gunakan. “Dia (sang nenek) berbicara seperti kita berbicara dengan teman seumuran kita,” ujar Smith kepada Buzzfeed News.

Sang nenek, kata Smith, langsung teringat kepada teman-temannya, teman-teman yang dulu menghabiskan waktu bersamanya. “Saya singat ketika pacar saya dan saya akan berdandan dan pergi keluar,” ujar Smith menirukan sang nenek. “Saya merindukan itu,” jelas si nenek kepada Smith.

Gisel menjelaskan tingkah laku Gempi kepada sang nenek yang dianggap tak pantas.

Nenek Jadi Anggota Girl Squad Cewek-cewek Kece

[Bintang] Ajak Seorang Nenek Jadi Anggota, Girl Squad Ini Hebohkan Medsos

Girld squad ini di isi cewek-cewek kece dengan body "oke", tapi ada satu anggotanya yang paling menarik perhatian netizen. (Foto: Twitter/@mahrmaid)

Mendengar curhatan sang nenek, Smith dan teman-temannya pun merasa tersentuh. Ia pun memutuskan untuk menghidupkan nostalgia si nenek. “Kenapa kamu harus kangen,” ujar Smith sambil tersenyum kepada sang nenek. “Kita semua sekarang bisa keluar bersama, bukan?” ajak Smith.

Smith dan teman-temannya pun mulai berfoto bersama si nenek. Dalam foto terlihat sang nenek begitu mudahnya berbaur dengan para remaja tersebut dan mereka benar-benar terlihat seperti sahabat seusia. Setelah berfoto, Smith dan sang nenek berpisah, sampai sekarang Smit pun tak mengetahui nama nenek tersebut.

Smith mengunggah foto bersama sang nenek di Tiwtter, dan ratusan ribu orang telah menyukai postingan tersebut. “Foto-foto itu telah membuat saya tersenyum. Sungguh menyenangkan karena dia sepertinya wanita yang sangat baik,” jelas Smith.

Lihat Sumber

  • 2

  • 3


Rekomendasi Artikel

7 Potret Cantik Olivia Jensen, Kini Sudah Jadi Mama Muda!

Idntimes

6 Cara Merangsang Kemampuan Anak Supaya Bisa Cepat Bicara

Hellosehat

1

6 Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan secara Online

StudentPreneur

Mimpi Bertemu Orang yang Sama Berkali-Kali? Ini Kata Psikolog

Suara

Heboh Penampakan UFO di Laboratorium NASA

Okezone

5

Top Comment

  • Ariyani Mirna

  • 1 year ago

11

0

hahahaha neli

  • Wisnu Agung

  • 1 year ago

[face=Wow!]

Latest Comments

  • PRIA SEJATI O85'292'868'685

  • 1 year ago

29

50

☜☆☞ §0LUSI PRIA SEJATI ☜☆☞ VIAGRA U.S.A DAN HAMMER 0F THOR IN ITALY Terbuat dari bahan alami HERBAL 100% PRODUCT IMPORT yang meliputi DISFUNGSI EREXSl yang sangat berpengaruh gairah anda antara lain = DIABETES (GULA) , LEMAAH SYAHWAT , EJAKULASI DINI DAN IMPOTEN. Dan semakin bertambah USIA semakin MENURUN intensitas SE×SUALITAS ANDA. KURANG GAIRAAH, Mani Encer dan CEPAT KELUAR alias EJAKULSI DINI. Jangan biarkan masalah di atas berlarut-larut sampai akut BISA BERAKIBAT FATAL. segera cari solusinya disini. HUB TLP / WA : 0৪5292৪6৪6৪5

Tulis komentar...