Home

Berniat PDKT Habis-Habisan Ke Gebetan, Cowok Ini Langsung Mundur Teratur Karena Takut Ketemu Sama Pacar Gebetan

Keepo.me | 1 year ago

Begini jadinya kalo mendekati gebetan tanpa persiapan

Dari sekian banyak profesi di dunia ini, rasanya profesi driver ojek online yang punya banyak kesempatan untuk melakukan pdkt kepada gebetan. Tiap hari ada aja cerita ojek online yang melakukan pdkt kepada mantan penumpang. Ada yang berhasil dengan sukses, ada juga yang tiarap sampe nyaris terkubur. Karena, driver ojol ini modal nekat doang melakukan pdkt. Mereka gak tau apakah mantan penumpang udah punya pasangan atau belum, yang penting pepet dulu. Urusan jadi apa gak sih, urusan belakangan.

Seperti yang dialami oleh cowok satu ini. Kepincut dengan mantan penumpang, dia pun mulai bergerilya melakukan pdkt. Sayang seribu sayang, dia sudah ketinggalan beratus langkah dari pria lain. Dan karena gak mau cari ribut, dia pun mundur dengan teratur.

Begitu dia tau kalau mantan penumpang udah punya pacar, dia langsung menyarankan supaya semua chat dari dirinya dihapus. Supaya gak ketahuan kalau dia pernah melakukan pdkt. Bisa aje nih muridnya Papah. Mau menipu tapi ngajak-ngajak korban.

Makanya, sebelum pdkt ke mantan penumpang itu, tanya-tanya dulu ketika masih di perjalanan. Kepoin dikit-dikit. Biar kamu gak perlu membuang tenaga melakukan pdkt kepada seseorang yang ternyata udah punya pacar. Sebelum janur kuning melengkung, semua memang bisa dilakukan. Tapi, inget karma ya :))

Kamu pernah melakukan pdkt ke orang yang udah punya pacar juga belum?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Di Balik Gemuk dan Murahnya Harga Ayam Broiler di Pasaran, Ini 9 Bahaya yang Harus Kamu Pahami

Hipwee

5 Keahlian IT Terpopuler yang Paling Diburu Perusahaan

Idntimes

Kenalin Nih, Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia yang Punya Sodokan Maut!

Dagelan

10 Benda di Restoran dengan Bakteri Terbanyak, Jangan Lupa Cuci Tangan

Idntimes

Naik KRL, Ujung Kerudung Wanita Ini Digunting Orang Misterius

Suara

Tulis komentar...