Home

Bingung Gimana Cara Terbaik Untuk Balas Dendam Ke Mantan? Ikutin Aja Tips Ini. Dijamin Mantan Menyesal Seumur Hidup

Keepo.me | 1 year ago

Balas dendam ke mantan itu emang nikmat banget

Kita emang gak diajarkan untuk balas dendam. Karena membalas kejahatan dengan kejahatan itu sama aja dengan memadamkan api dengan bensin. Justru makin berkobar dan gak akan pernah selesai. Tapi, kalo perkara hati yang disakiti, rasanya semua hal itu tidak berlaku. Kamu pasti pengen banget membalas dendam kepada mantan yang telah mutusin kamu dengan semena-mena. Kamu pengen dia merasakan apa yang kamu rasakan ketika patah hati dulu. Tapi, kamu gak tau gimana caranya membalas dendam kepada mantan secara elegan.

Nah, karena itu, ane kasih sebuah trik yang bisa membuat mantanmu menjerit-jerit karena sakit hati.....


Suntik livernya pake tinta printer. Gak deng.

Ini trik yang sebenarnya...

Siapa sih yang gak merasakan sakit hati ketika ditinggal pas sayang-sayangnya? Semua orang merasakan hal itu, termasuk mantanmu. Jadi, kalo mantan ngajak balikan, terima aja, terus kamu baik-baikin dia supaya dia akhirnya nyaman banget ke kamu. Dan ketika h-1 sebelum kalian menikah, kamu putuskan dia. Ugh, pasti sakit banget tuh. Mamam!

Tapi, inget. Jangan sampe malah kamu yang jatuh cinta beneran sama mantan. Ini cuma pura-pura doang, loh. Aksi balas dendam. Silakan langsung praktekkan biar mantanmu benar-benar menyesal telah mengenalmu. Dan kalau kamu punya trik balas dendam lain, silakan tuliskan di kolom komentar ya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Mengapa Paus-paus Ini Berdiri di Lautan?

Nationalgeographic

Ini Tiga Cara Hindari Difteri

Hetanews

Cintai Tubuhmu! Inilah 5 Kasus Operasi Plastik yang Berakhir Tragis, Masih Berani Coba?

Tribunnews

Lanjutkan Proses Evakuasi Korban JT610, Lion Air Hadirkan Kapal Laut MPV Everest Senilai Rp 38 milyar

Gatra

7 Cara Elegan Beri "Pelajaran" Cowok yang Terindikasi PHP

Idntimes

1

Tulis komentar...