Home

Inilah Alasan Seseorang Berselingkuh Berdasarkan Golongan Darahnya

Idntimes | 11 months ago

Ada banyak alasan mengapa sebuah hubungan kandas. Bisa jadi karena tidak ada kecocokan bahkan dikarenakan perselingkuhan. Perselingkuhan adalah hal paling menyakitkan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Bagaimanapun, mengkhianati pasangan adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan.

Meski begitu, setiap manusia memiliki kemungkinan untuk berselingkuh, yang membedakan adalah sikap yang diambil apakah akan setia pada komitmen atau memutuskan untuk berkhianat. Di bawah ini adalah alasan mengapa seorang berselingkuh jika dilihat dari golongan darahnya.

1. Golongan darah A: terlalu baik

Inilah Alasan Seseorang Berselingkuh Berdasarkan Golongan Darahnya

popcrush.com

Sifat baik dan sensitif pemilik golongan darah A ternyata malah menjadi sifat yang membuat orang dengan golongan darah ini bisa berselingkuh lho. Mereka yang dasarnya memang baik pada semua orang, membuat banyak orang salah paham akan kebaikannya. Perhatian-perhatian kecilnya, membuat tidak sedikit lawan jenis yang menaruh harapan.

Karena sensitif dan tidak mau melukai perasaan siapapun, si pemilik golongan darah A jadi tidak berani menolak dengan tegas perasaan seseorang. Mereka bisa saja terjebak rasa simpati dan mengira hal itu adalah cinta lalu mendukanmu.

2. Golongan darah B: cepat bosan

Inilah Alasan Seseorang Berselingkuh Berdasarkan Golongan Darahnya

inikpop.com

Kalau semua golongan darah diurutkan berdasarkan kecenderungannya untuk menjadi playboy, golongan darah B akan menempati peringkat atas. Bukan berarti pemilik golongan darah ini jahat, mereka hanya cepat bosan dan cepat tertarik akan hal baru.

Dalam cinta, golongan darah B akan cepat bosan pada pasangannya jika terjebak dalam hubungan yang monoton. Cukup penting untuk membuat hubungan kalian tetap menarik agar pemilik golongan darah ini tidak macam-macam. Tapi tenang saja, kalau sudah cinta, mereka juga bisa setia kok. Golongan darah ini adalah tipe yang bisa menolak dengan tegas perasaan orang lain.

3. Golongan darah O: tidak bisa menetapkan hati

Inilah Alasan Seseorang Berselingkuh Berdasarkan Golongan Darahnya

soompi.com

Golongan darah O biasanya punya banyak teman karena sifat mereka yang bersahabat. Alasan mengapa golongan darah ini berselingkuh biasanya karena pertemanan yang disalahartikan sebagai cinta. Padahal sih mungkin golongan darah ini cuma ingin berteman.

Jeleknya, sama seperti pemilik golongan darah A yang tidak bisa menolak dengan tegas, begitu juga dengan pemilik gologan darah ini. Pada akhirnya jangan heran kalau disuruh memilih tipe O akan memilih untuk bersama pasangan yang terlihat lebih mencintai dan membutuhkannya meski pasangan tersebut awalnya adalah selingkuhan. Jadi kalau pacarmu bergolongan darah O, pastikan dia tahu bahwa kamu mencintainya agar tidak pindah ke lain hati ya.

4. Golongan darah AB: takut disakiti

Inilah Alasan Seseorang Berselingkuh Berdasarkan Golongan Darahnya

soompi.com

Alasan dari tipe AB berselingkuh adalah karena takut disakiti apabila terlalu setia. Ia sadar betul bahwa pasangannya juga memiliki kemungkinan untuk berselingkuh. Jadi daripada ia di sakiti duluan karena terlalu setia, pemilik golongan darah AB memilih untuk tidak akan benar-benar menutup pintu hatinya untuk oranglain, maka dari itu pemilik golongan darah ini mungkin saja bisa berselingkuh. Kalau pacarmu adalah pemilik golongan darah AB, jaga terus kepercayaannya.

Ruuru

Everything will work out someday

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Garuda & Damri Angkutan Haji 2018, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Sabtu 7 Juli 2018

Metrojambi

7

Jembatan Air Magdeburg di Jerman

Terselubung

2

Faktanya, Pernikahan Tak Selalu Indah dan Badai Bisa Datang Kapan Saja

Inovasee

4 Lokasi Paling Terpencil di Dunia. Bisa Dicapai Sih, tapi Jangan Panik Dulu Setelah Tahu Lama Perjalanannya

Keepo.me

9

5 Seleb Kaya Raya Dunia, Tapi Hidup Kelewat Irit

Arah

Tulis komentar...