Home

Tren Aneh, Pria Jepang Ukur Mr.P Dengan Gulungan Tissu

Rakyatku | 1 year ago

RAKYATKU.COM - Di Jepang, para pria menemukan cara praktis untuk menilai ukuran kejantanan mereka, yaitu dengan menggunakan dus dari gulungan tissu toilet.

Sebenarnya ini bukan teknik baru, tapi popularitasnya tiba-tiba meningkat berkat tweet dari @urasahou, yang berbagi diagram metode dan panduan tentang cara melakukannya.

 

Jadi begini cara kerjanya:
Ide ini adalah cara untuk menilai ukuran Mr.P Anda tanpa menggunakan penggaris atau pita pengukur. Anda hanya perlu memasukkan 'senjata' Anda ke dalam roll tissu. Bagaimana mengukurnya?

Baca Juga

Nah, Anda bisa menilai ukuran penis Anda tergantung pada berapa banyak yang muncul dari ujung yang satu. Jika kepalanya tidak sampai di ujung, itu artinya Anda memiliki penis kecil.

Jika kepalanya keluar sepanjang dua sentimeter atau kurang, Anda memiliki ukuran Mr.P rata-rata. Jika yang keluar lebih dari 2 cm, maka itu berarti Anda memiliki 'burung raksasa' dan jika seluruh kepala menonjol, Anda memiliki ukuran 'super besar'.

Dalam hal ketebalan, ini semua tentang jumlah ruang gerak. Jika ada banyak ruang kosong di dalam gulungan, itu menunjukkan punya Anda lebih kecil. Jika nyaman, itu rata-rata. Jika Anda tidak bisa memasukkan Mr.P Anda secara alami ke dalam tabung tanpa merobeknya, sekali lagi, itu adalah 'burung raksasa'.

Tentu, untuk melakukan ini Anda harus memastikan senjata Anda dalam keadaan tegak, sehingga Anda akan mendapat penilaian yang lebih akurat.

Tags

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Tips Merawat Gadget Supaya Panjang Umur Sampai Ratusan Tahun

Polka

Berkenalan Dengan 5 Bidadari Sporty Di Sekolah

HaiOnline

7 Artis yang Mengantongi Kesuksesan Ini Ternyata Tidak Tamat Sekolah Lho!

Yukepo

3

6 Fakta yang Jarang Diketahui tentang Pramugari

Viva

20

10 Ucapan Ngeles Cowokmu Saat Bosan dengan Obrolan Kalian, Pahami Biar Nggak Bete-Betean

Hipwee

2

Tulis komentar...