Home

Menurut Survei, Ini Kiat Bertemu Pasangan yang Tepat Melalui Aplikasi Kencan Online

Womantalk | 1 year ago

Cinta memang bisa ditemukan di mana saja dan kapan saja. Kalau di dunia digital saat ini, tidak menutup kemungkinan, Anda bisa menemukan pasangan melalui aplikasi kencan online. Meski tidak ada formula yang pasti bagaimana cara untuk menemukan pasangan secara digital, namun sebuah aplikasi kencan online bernama The League, berhasil mengumpulkan data dari beberapa pasangan yang sukses menjalin hubungan.

Baca juga: 

Gunakan Kata-Kata Ini di Aplikasi Kencan Agar Sukses Dapat Pasangan

Melansir dari Bustle.com, aplikasi kencan ini menggunakan data dari 100 kisah sukses para pengguna yang bertemu dan berkencan di The League selama satu tahun atau lebih. Mereka mengumpulkan dan mencari tahu dari perilaku serta aktivitas kencan online yang dilakukan oleh mereka. Tentu, data ini bisa digunakan sebagai kiat-kiat agar berhasil mendapatkan pasangan melalui aplikasi online. Penasaran seperti apa?

Mereka sering bertukaran pesan
Pasangan yang kencan secara online biasanya akan bertukaran pesan melalui aplikasi kencan lebih dari 35 pesan--masing-masing 15-17 pesan--sebelum akhirnya bertukar nomor telepon. Hal ini dilakukan untuk mengenal lebih jauh tentang kepribadian masing-masing sebelum menuju ke tahap berikutnya, yaitu kencan di dunia nyata.

Mereka mengirimkan pesan bersifat pribadi
Bila Anda ingin sukses menemukan pasangan melalui aplikasi kencan online, Anda perlu membangun komunikasi yang menyenangkan, ringan, dan lebih bersifat pribadi. Misalnya, menanyakan hobi, memakai nama depan masing-masing, dan sering mengakhiri percakapan dengan emoji atau menulis “haha".

Baca juga: 

5 Aplikasi Kencan Online Selain Tinder Yang Bisa Anda Coba

Mereka memiliki lebih dari 50 profil yang match
Menemukan pasangan yang cocok memang membutuhkan kesabaran. Jadi, meskipun Anda mencarinya di aplikasi kencan online, Anda pun tetap harus bersabar supaya benar-benar menemukan pasangan yang terbaik. Berdasarkan data LeagueLove, rata-rata pasangan yang sukses, memiliki lebih dari 84 profil yang match atau cocok, sebelum akhirnya menemukan 'the one'.

Mereka memiliki kemiripan pendidikan
Meski tidak berasal dari satu sekolah, namun pasangan yang berhasil menemukan jodoh di aplikasi kencan online biasanya memiliki kesamaan pendidikan. Hampir lebih dari 50% pasangan dari data LeagueLove, sama-sama sekolah sampai perguruan tinggi.

Mereka memiliki perbedaan usia yang lebih kecil
Untuk sebagian orang, umur hanya sebatas angka ketika ingin menemukan pasangan yang tepat. Namun, dari data The League, rata-rata pasangan yang sukses menjalin hubungan asmara, memiliki perbedaan umur tidak lebih dari tiga tahun.

Perempuan yang memulai percakapan
Ini cukup mengejutkan. Satu dari tiga hubungan asmara yang berhasil karena perempuan yang memulai mengirimkan pesan. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk duduk diam dan hanya menunggu mendapatkan pesan. 

Namun, sebenarnya kunci utama untuk menemukan pasangan yang tepat melalui aplikasi kencan online adalah percaya diri, tunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya, dan sadarilah seperti apa pasangan yang ingin Anda temukan. Tidak apa-apa bila Anda harus menemukan banyak orang yang salah, bila akhirnya Anda menemukan pasangan yang tepat, it will be worth it after all. 

Tag:

aplikasi, aplikasikencanonline, kencan, online, pasangan, tipepasangan

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

9 Fakta tentang orgasme wanita yang perlu Bunda ketahui, no. 7 tak menyangka!

Theasianparent

7

Sederet Potret Langka Ini Ungkap Sisi Lain dari Kehidupan Bung Hatta, Keren Banget!

Serumpi

10 Tradisi Seru Mahasiswa Usai Sidang, Kamu Juga Begini?

Idntimes

Wah, Wanita Ini Sukses Raup Ratusan Juta Rupiah Dari Bisnis Terapi Pelukan

Vebma

Tes Kepribadian - Jenis Sepatu yang Kamu Gunakan Bisa Ungkap Karakter Aslimu!

Tribunnews

Tulis komentar...