Home

Terobosan Baru, Kemeja Pria Ini Modelnya Mirip Baju Bayi. Netizen: Pipisnya Gimana Tuh?

Yukepo | 10 months ago

Bagi anak sekolahan hingga pekerja profesional, baju yang rapi adalah sebuah keharusan. Selain merupakan peraturan dalam berbusana formal, hal ini juga membuat kesan stylish dan menawan. Tak heran jika pria bisa berlama-lama di depan cermin hanya untuk memastikan kemejanya sudah rapi masuk ke dalam celana.

Terkadang, kemeja yang sudah rapi bisa terlihat keluar karena aktivitas sehari-hari. Hal ini pun membuat penampilan jadi tampak awut-awutan. Untungnya, sekarang banyak inovasi yang membuat baju tetap rapi di dalam celana. Salah satunya adalah produk yang satu ini. Tapi bukannya disambut positif, baju ini justru bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, model baju kemeja terusan ini mirip dengan pakaian bayi.

twitter.com

Produk pakaian pria ini pertama kali muncul di e-commerce Malaysia. Dengan nama one-piece shirt, baju ini menawarkan solusi bagi pria yang sering tidak rapi dalam memakai kemeja. Sebenarnya idenya inovatif dan kreatif karena bisa membuat kemeja selalu terlihat rapi. Tapi, pakaian ini justru memunculkan masalah baru bagi kaum pria. Baju yang mirip pakaian bayi ini membuat mereka sulit untuk buang air.

twitter.com

Saat melihat produk ini, banyak netizen yang merasa bahwa baju ini cukup merepotkan. Karena jika dilihat dengan saksama, baju ini mengharuskan pria untuk membuka bajunya saat buang air. Tidak ada kancing dibagian bawahnya, tentu akan menyusahkan mereka. Selain itu, bentuknya yang seperti baju bayi juga membuat netizen merasa geli saat melihatnya.

www.yukepo.com

Hal ini pun menimbulkan berbagai reaksi baik dari netizen Malaysia dan Indonesia. Mereka bingung bagaimana caranya kalau mau buang air. Apalagi kalau sedang berada di toilet umum.

@amierask: “Kalo mau pipis, gimana?”

@seraphinekcr: “Nak buang air macam mana?”

@Imelda_Asanjaya: “Lah, kalau pipis di toilet umum apa nggak ribet, nih? Terus jadi perhatian cowok-cowok di sebelahnya.”

@nuranissaj: “ribet bgt kalo mau buang air -_-“

@Msaifuddn: “Mcm baju baby pulak”

Lucu juga ya inovasi ini. Iya sih kemeja jadi rapi sepanjang hari. Tapi kalau mau buang air jadi susah karena model kemejanya one piece. Mungkin bisa ditambah kancing di bagian bawah ya biar memakainya lebih mudah dan nyaman. Kira-kira kamu tertarik nggak nih pakai celana model ini?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

4 Faktor Psikologis yang Memicu Terjadinya Perselingkuhan

Caping Editorial

132

Makam Dipindahkan Gara-Gara Beda Pilihan, Tanggapan Ketua DPR Lesu

Wartaekonomi

Panduan Berenang dan Interaksi dengan Hiu Paus, Jangan Menyentuh dan Batasi Penggunaan Scuba

Tribunnews

Peringati Kemerdekaan RI, Anak-Anak TK Di Probolinggo Ini Dipakaikan Cadar Sambil Memegang Senjata. Ini Pengakuan Kepseknya

Keepo.me

5 Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Paling Populer 2017

Idntimes

Tulis komentar...