Home

Coregasm, Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan Badan

DokterSehat | 1 year ago

DokterSehat.Com – Orgasme adalah puncak hubungan seks yang dilakukan oleh pria dan wanita. Selain hubungan seks, orgasme juga bisa didapatkan dengan masturbasi. Dengan melakukan stimulasi pada alat vital entah berupa kocokan atau fingering, rasa nikmat hingga disertai ejakulasi bisa terjadi.

tips-olahraga-doktersehat



Selain karena aktivitas seks dan merangsang alat vital, orgasme juga bisa terjadi karena olahraga, benarkah demikian? Lalu seperti apa rasa dari coregasm yang disebabkan oleh olahraga tersebut?

Mengenal coregasm

Coregasm adalah orgasme yang muncul saat Anda melakukan latihan pada area core atau perut. Saat melakukan latihan di sekitar perut hingga pelvis, otot di area itu bisa mengalami kontraksi yang berakibat munculnya rasa orgasme yang hebat.

Coregasm sebenarnya bukan hal baru di dunia olahraga. Peneliti sudah mengetahui hal ini sejak tahun 1950-an. Dalam literatur, coregasm yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang khususnya wanita itu dikenal dengan nama exercise-induced orgasm (EIO) atau exercise-induced sexual pleasure (EISP).

Bagaimana coregasm terjadi?

Mengutip laman Health Line, hingga saat ini ilmuan masih belum tahu apa yang menyebabkan orgasme terjadi. Para peneliti menduga kalau tasa capai pada otot pelvis bawah menyebabkan munculnya stimulasi yang menyerupai orgasme. Inilah yang dirasakan oleh pria dan wanita.

Bagaimana rasa dari coregasm?

Coregasm bisa terjadi pada pria dan wanita meski kesempatan mendapatkannya berbeda-beda. Wanita lebih sering mengalami coregasm saat berolahraga. Rasa yang diberikan dari coregasm ini seperti orgasme vagina pada umumnya. Rasanya tidak begitu intens meski cukup membuat wanita menikmatinya.

Pada pria, orgasmenya berbeda dengan saat melakukan penetrasi. Orgasme yang dirasakan mirip sekali dengan orgasme pada prostat. Rasanya cukup intens sehingga pria bisa saja mengalami ejakulasi meski penisnya tidak mengalami ereksi.

Inilah ulasan singkat tentang coregasm. Pernahkan Anda mengalami kondisi ini?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Cewek Cantik Tuh Ada Tipe-Tipenya Juga loh. Kamu Termasuk Tipe yang Mana nih?

Keepo.me

12

5 Stasiun Kereta Paling Angker Se-Indonesia

Terselubung

2

Marah, Daniel Wenas Tolak Komentari Video Masturbasi di Dunia Maya

Okezone

Jadi Panutan, Kisah Cinta Kakek-Nenek Ini Bikin yang Dengar Berbunga-bunga

Bintang

15

Wow, 10 Lokasi Keren Dalam Drama Korea Ini Ternyata Beneran Ada dan Bisa Kamu Kunjungi Saat Ke Korea!

Sumber

Tulis komentar...