Home

Bisa Berendam Pakai Emas Permata, Begini Gaya Hidup Putra Mahkota Arab Saudi. Bikin Dengki!

Yukepo | 1 year ago

Muhammad bin Salman bin Abdulaziz al-Saud, mungkin kamu agak asing mendengar nama ini. Tapi dialah putra mahkota dari Arab Saudi. Bahkan pada Juni 2017 lalu, Muhammad bin Salman sudah diangkat sebagai putra mahkota oleh Raja Arab Saudi saat ini, Salman bin Abdulaziz. Itu artinya jika Raja Salman meninggal dunia, maka pangeran Muhammad akan melanjutkan tahta sebagai Raja.

Selain putra mahkota, Muhammad bin Salman saat ini ternyata juga menempati posisi sebagai Menteri Pertahanan Arab Saudi. Sosok yang satu ini kerap dipuji oleh media Arab sebagai sosok yang reformis yang membuat Arab Saudi tetap stabil disaat harga minyak dunia, yang notabene merupakan sumber pendapatan utama dari Arab Saudi sedang turun. Hal itu dilakukannya dengan kebijakan agar Arab Saudi tidak selalu bergantung dengan minyak.

Tapi selayaknya seorang anak Raja, tentu saja sejak lahir Pangeran Muhammad sudah bergelimang harta. Tumbuh dan besar sebagai anak Raja, tentu saja membuat gaya hidup Pangeran Muhammad berbeda dengan manusia pada umumnya. Sayangnya, gaya hidup dari Pangeran Muhammad ini kemudian menjadi sorotan. Belum lagi ditambah dengan beberapa kebijakan dari Pangeran Muhammad yang dianggap juga cukup kontroversial. Sebenarnya bagaimana sih gaya hidup dari Pangeran Muhammad ini? Berikut beberapa fakta gaya hidup Pangeran Muhammad, yang berhasil Yukepo rangkum.

1. Liburan saat pasukan militer Arab Saudi berperang

breakingnews.co.id

Pangeran Muhammad pernah dikabarkan berita miring yang cukup tidak enak untuk didengar. Hal ini disebabkan ketika Arab Saudi melakukan agresi ke Yaman, saat pasukan militer tersebut bertaruh nyawa di medan perang. Pangeran Arab Saudi ini dikabarkan sedang menghabiskan waktunya untuk berlibur di Arab Saudi.

2. Membeli kapal pesiar

www.salafynews.com

Salah satu media ternama, The New York Times, pernah mengabarkan bahwa Pangeran Muhammad pernah membeli sebuah kapal pesiar dengan harga yang cukup fantastis. Ia membeli sebuah kapal pesiar dengan harga yang cukup fantastis. Kapal tersebut ia beli dari seorang juragan vodka asal Rusia bernama Yuri Shefler. Tak tanggung-tanggung kapal tersebut bernilai 500 juta Euro atau senilai 7.4 Trilliun Rupiah.

3. Memiliki istana yang super mewah

beritagar.id

Istana ini bernama Chetau Louis XIV yang dibangun selama tiga tahun dari 2008-2011 yang berada di Louveciennes, Prancis. Istana mewah ini dikabarkan dibeli oleh Pangeran Muhammad pada tahun 2017. Tak tanggung-tanggung, nilai dari istana ini sendiri berkisar 301 juta dollar AS atau senilai 4 Trilliun Rupiah.

4. Membeli lukisan senilai 6 Trilliun Rupiah

www.thenational.ae

Tak berhenti sampai disitu, Pangeran Muhammad masih membuat kita iri dengan kekayaannya. Hal ini terjadi ketika Pangeran Muhammad membeli sebuah lukisan Salvantor Mundi dari Leonardo Da Vinci. Pembelian tersebut dilakukan dengan menunjuk orang ketiga yang ditunjuk langsung oleh Pangeran. Harga dari lukisan ini cukup fantastis yaitu senilai  450.3 Juta Dollar AS atau senilai 6 Trilliun Rupiah.

 

BACA JUGA : Setelah 35 Tahun Terkekang, Kini Arab Saudi Kembali Izinkan Gedung Bioskop Beroperasi!

Cukup gila ya kemewahan gaya hidupnya. Mungkin itulah yang terjadi jika kita hidup dengan bergelimang harta dan kejayaan. Jadi sudah wajar jika seorang pangeran membeli barang-barang yang mungkin tak bisa didapatkan oleh orang-orang biasa. Apalagi pekerja kantoran biasa seperti kita yang kalau akhir bulan bahkan masih harus menghemat pengeluaran. Nah kalau kamu jadi pangeran, akankah membeli 'kemewahan' seperti Pangeran Muhammad?

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

Viral, Kisah Pria Kapok Merokok Setelah Paru-parunya Tak Berfungsi Normal

Rakyatku

Selebgram Cantik Anya Geraldine Kadang Mandi Seminggu Sekali, Berbahayakah?

Rakyatku

Challenge BAB di Kolam Renang Viral di Spanyol, Pengelola Tutup Kolam 2 Kali Sepekan

Akurat.co

Kondisi Rumah Sakit Buruk di Malawi, Banyak Ibu Diangkat Rahimnya Saat Melahirkan

Voaindonesia

3

Indonesia Kapan? Thailand Legalkan Ganja Medis Sebagai Obat

Saibumi

Latest Comments

  • Otong

  • 1 year ago

20

35

aaaaaaah::itu"sih pangeran keturunan DAJJAL... DAJJAL yg asli sudah mau keluar..kalo raja Salman wafat..tanda kiamat tiba!!!!.

  • Telukjambe_No.76123

  • 1 year ago

tanda kiamat buat keluargamu aja sob..sok pintar lo

Tulis komentar...