Home

Konon, wanita cerdas sulit cari jodoh. Benarkah?

Merdeka | 1 year ago

ilustrasi wanita karir. ©boldsky.com


Merdeka.com - Mungkin Anda memiliki teman wanita yang terkenal cerdas, namun tetap melajang dalam waktu lama. Atau Anda sendiri yang mengalaminya?

BERITA TERKAIT

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, mengapa? Bahkan, banyak artikel yang menyebutkan bahwa kaum pria akan mencari pasangan yang lebih bodoh dari dirinya, karena tidak ingin merasa memiliki saingan.

Ketika mendapati seorang wanita cerdas yang masih lajang, banyak orang akan berasumsi bahwa wanita tersebut arogan dan sombong. Benarkah?

Dilansir dari yourtango.com, ada sudut pandang lain untuk memahami hal tersebut.

Wanita cerdas tidak akan merasa puas dengan seseorang yang hanya memperlakukan diri mereka seperti properti. Seorang wanita cerdas memahami bahwa pria ambisius yang merasa aman dengan dirinya sendiri sebenarnya menginginkan pasangan yang berlawanan, pasangan yang berdiri di sampingnya untuk mendukung setiap usahanya.

Wanita cerdas mengerti bahwa jika mereka masuk ke dalam sebuah hubungan, ini karena mereka ingin bersama dengan seseorang, bukan karena harus bersamanya. Bagi wanita cerdas, berada di sebuah hubungan dengan orang lain datang karena pilihan, bukan keharusan.

Sebuah hubungan yang memungkinkan keduanya untuk menjalani kehidupan yang terhubung secara emosional dan romantis. Wanita cerdas juga ingin merasa diinginkan oleh seseorang lainnya.

Wanita cerdas saat ini tahu apa yang mereka inginkan. Terlepas dari ras, jenis kelamin, dan kualitas lainnya, jangan biarkan kategori terlalu cerdas tadi membuat Anda merasa tidak layak dicintai.

Reporter:Annissa Wulan

Sumber: Liputan6.com [ita]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Istri Meninggal, Guru Ngaji Cabuli Siswi Kelas 3 SD

Okezone

Lima Ritual ‘Wajib’ Saat Pagi

Ganlob

2

Umur Boleh Muda, Tapi Usia Tubuh Anda Bisa Jadi Lebih Tua

Hellosehat

8

Opick Menikah Lagi, Begini Reaksi Mantan Istri Pertama

jpnn.com

Biar Gak Menyesal, Tanyakan 9 Hal Ini Dulu Sebelum Tanda Tangan Kontrak Kerja

Duitpintar

Tulis komentar...