Home

Bener-Bener Bikin Ngakak, Begini 13 Momen Kocak Saat Ayah Disuruh Jaga Anak

Serumpi | 1 year ago

Via Dream.co.id

Serumpi.com – Perihal mengasuh anak, sebenarnya bukan hanya tugas ibu saja, ayah juga. Namun, kenyataanya di lapangan, memang lebih banyak jumlahnya ibu yang mengurus buah hatinya, sementara ayah mencari uang. Meskipun begitu, ada juga momen-momen saat ayah mengajak anaknya, mungkin saat sedang libur kerja atau lain sebagainya.

Berbicara mengenai cara mengasuh anak, tentu saja ada perbedaan yang sangat jelas antara pola pengasuhan ibu dan juga ayah. Ibu dianggap lebih bisa mengurus anak-anak ketimbang ayah. Dan ini memang banyak sekali buktinya, tak sedikit ayah di luar sana yang melakukan hal konyol saat ditugasi untuk menjaga sang buah hati.

Dilansir dari viral4real.com, beginilah 13 momen konyol saat seorang ayah ditugasi untuk menjaga anaknya. Hati-hati, jangan sampai tertawa tak henti ya.

Baca juga: Biasa Tampil Full Makeup, Begini 6 Penampilan Ayu Ting Ting Tanpa Riasan Wajah. Masih Kaya ABG Banget!

1. Ini gimana ya, malah si bapak nindih anaknya yang lagi tidur. Bu ibuk, perlu diwaspadai nih, tapi kocak banget yak.

Via viral4real.com

2. Kok bisa-bisanya yang masuk ke dalam kelambu malah bapaknya, anaknya malah di luar.

Via viral4real.com

3. Sama-sama ketiduran, posenya itu lho.

Via viral4real.com

4. Ini kok kesannya malah anaknya yang jaga bapaknya, dasar si bapak.

Via viral4real.com

Baca juga: Bikin Geregetan! Ini 5 Kontroversi Kemal Palevi, Pernah Dianggap Lancang pada BJ Habibie Sampai Nanya Ukuran Bra pada Remaja

5. Kreatif bukan main, kayaknya si ayah ini tukang desain teknologi canggih nih.

Via viral4real.com

6. Cara inovatif nan kreatif yang bisa ditiru, jadiin kening sebagai tatakan ponsel supaya si baby mau makan.

Via viral4real.com

7. Siap sedia banget nih si bapak, dikasih dot kalau haus, dikasih botol bagian bawahnya kalau buang air kencing.

Via viral4real.com

8. Yang penting tidak rewel dan tidak nangis, apapun dilakukan si bapak.

Via viral4real.com

Baca juga: Biasa Tampil Tomboy, Begini 6 Pesona Mitha The Virgin Saat Kenakan Kerudung. Feminim Banget, Bikin Pangling

9. Pantat dijadiin mouse pad, kalau si anak bisa ngomong paling bilang gini “bu, tolong aku disalahgunakan sama ayah, hahah”

Via viral4real.com

10. Jaga anak jalan, nge-game juga tak ketinggalan. Oke sip!

Via viral4real.com

11. Aduh si bapak, anaknya malah disuruh dorong

Via viral4real.com

12. Kalo ini sih, si bapak rela sakit-sakit demi bikin putrinya senang. Duh kok terharu ya.

Via viral4real.com

13. Hem.. ini lagi malah dikasih susu kotak. Pak pak…duh pengen nyubit

Via viral4real.com

Loading...

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ingin Cemal-cemil Roti Bakar di Solo, Ini Tempatnya

Travelingyuk

Peledakan Rumah Ibadah, Bentuk Teror ‘Populer’ di Indonesia

Caping Editorial

8

Penelitian: Tidur 20 menit lebih lama bisa bikin badan cepat kurus

Merdeka

1

5 Bahaya Malas Cuci Tangan! Jangan Sampai Ini Terjadi pada Anda

Okezone

10 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak

Terselubung

31

Tulis komentar...