Home

Selebritas Hollywood Berikut Ini Tidak Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Akurat.co | 1 year ago

Selebritas Hollywood Berikut Ini Tidak Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Sejumlah selebritas Hollywood yang tidak melakukan seks bebeas. Foto : dari Berbagai Sumber

AKURAT.CO, Jangan pikir semua selebritas Hollywood melakukan seks bebas. Ternyata, banyak pasangan yang masih mempertahankan keyakinan kalau seks dilaksanakan setelah menikah. Berikut ini adalah selebritas yang masih berkomitmen mempertahankan kesucian seorang perempuan. Mereka tidak berhubungan badan hingga memakai cincin simbol kesetiaan.

Adriana Lima

Malaikat The Victoria's Secret mulai aktif di dunia catwalk sejak 2006. Tapi, dia tidak pernah berhubungan badan sebelum menikah. “Seks itu setelah menikah,” katanya. Dia mengungkapkan, jika lelaki tidak menghargai dirinya, maka mereka tidak menginginkan dirinya. Pada 2009, dia menikah dengan bintang NBA Marko Jaric pada 2009. Sayangnya, mereka sudah bercerai.

Ciara dan Russell Wilson

Beberapa bulan sebelum menjalin hubungan, penyanyi Ciara dan bintang NFL Russell Wilson berjanji mereka akan berhubungan badan kalau sudah menikah. Dan pernikahan digelar pada 6 Juli 2016. “Saya selalu percaya jika kamu fokus pada persahabatan, kamu akan memiliki kesempatan membangun pondasi untuk hubungan,” ujar Ciara.

Jessica Simpson

Jessica Simpson memiliki pesan kalau dia ingin mempertahankan keperawanan hingga menikah. “Keperawanan itu keren dan seksi,” ujarnya pada 2000. Dia juga tidak pernah malu tetap perawan hingga menikah. “Keperawanan itu hal yang saya pertahankan,” ungkapnya.

Jordin Sparks

Jordin Sparks juga sebelum menikah mengaku tidak pernah berhubungan badan. Bintang American Idol juga memegang teguh kepercayaannya dan memakai cincin keperawanan sebagai bentuk komitmennya. “Saya tidak ingin memberikan jiwa saya kepada banyak pria. Saya ingin memberikan kepada pria yang tepat pada malam yang tepat,” terangnya.

Evan Spiegel dan Miranda Kerr

Pendiri Snapchat Evan Spiegel dan mantan model Kerr menunggu menikah untuk bisa berhubungan badan pada Mei 2017. “Tidak hingga kita menikah,” kata Kerr. Dia mengungkapkan Speigel terlalu tradisional. “Kita tidak bisa berhubungan badan, dan kita menunggu hingga hari pernikahan,” jelasnya.

Mariah Carey dan Nick Cannon

Dikarenakan mereka memiliki kepercayaan yang sama, Mariah juga tidak berhubungan badan hingga menikah. “Kita memiliki keyakinan yang sama. Kita menunggu hingga kita menikah,” kata Carey.

Tags

Selebritas Hollywood Seks Bebas

Editor. Andre Purwanto

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Setelah Melahirkan, Ini Dia 7 Penyesalan yang Biasanya Dirasakan oleh Seorang Mama Baru!

Rockingmama

Aksi Perempuan Melahirkan di Tengah Terjangan Banjir Bikin Miris

Okezone

Metode Persalinan Tanpa Rasa Sakit: dari Water Birth Sampai Orgasmic Birth

Hellosehat

7

Bikin Geger, Cewek Ini Punya Lidah yang Panjangnya Nggak Normal

Akurat.co

1

Innalillahi, 4 Brimob Tertembak KKSB di Papua

PojokSatu

Tulis komentar...