Home

Warung Nako, Wartegnya Generasi Millenials di Bogor yang Instagramable

Travelingyuk | 1 year ago

Warung selama identik dengan bangunan sederhana dengan berbagai sajian rumah khasnya. Tetapi sepertinya belakangan ini banyak sekali warung-warung yang didesain Instagenic meskipun menyuguhkan kuliner yang kurang lebih sama dengan warung-warung yang berada di pinggir jalan. Contoh warung yang barur-baru ini hits di media sosial dengan beragam pesonanya adalah Warung Nako di Bogor.

Baca juga : 10 Hotel Keren di Bali, Buka Pintu Kamar Langsung ‘Byurrr’

Lokasinya Instagramable

Warung Nako lokasinya Instagramable, Via Instagram krtikasr_

Warung Nako ini merupakan milik dari Stewart Henry yang berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V, Nomor 38-4. Buat kamu warga lokal, lokasinya persis bersebelahan dengan restoran Two Stories yang sudah terlebih dahulu dibuka. Namanya memang mengusung “Warung” tetapi desain interiornya begitu modern dan Instagenic. Ada berbagai ornamen cantik yang sangat bisa untuk diabadikan ke dalam foto.

Spot foto Instagenik yang asyik, Via Instagram hennitaslim

Warung Nako ini didominasi jajaran kaca nako. Ada juga aksen ukiran-ukiran kaca modern dengan nuansa putih dan kayu yang desainnya minimalis. Ternyata usut punya usut, nama dari Warung Nako ini sendiri merupakan perpaduan dari Nasi dan Kopi. Produk utama yang dijual di lokasi makan ini tentu saja adalah kopi dan juga nasi.

Menu Masakan Rumahan

Beragam menu rumahan, Via Instagram warungnako

Selain lokasinya yang sangat Instagenic, Warung Nako ini menyajikan berbagai menu rumahan yang memiliki rasa enak. Beragam lauk pauk bisa kamu padukan dengan nasi putih ataupun nasi merah. Beberapa contoh lauk yang ditawarkan antara lain ikan kembung pasmol, sambal cabai hijau, sayur buncis, tumis kangkung, krecek tempe, dan lain sebagainya. Hidangan yang disajikan memang merupakan kuliner asli Indonesia dengan rasa khasnya. Kurang lebih ada 20-30 menu masakan rumahan yang ditawarkan.

Harga terjangkau, Via Instagram warungnako

Selain menyajikan kuliner rumahan yang beragam, Warung Nako ini juga menjadi lokasi hangout yang sangat yahud. Banyak jenis kopi yang bisa dicicipi. Tidak terlalu suka kopi? Kamu bisa meneguk kenikmatan es teh yang menyegarkan.

Harga Murah Meriah

Menu rumahan, lokasi istimewa, Via Instagram filipusverdi

Meskipun dengan packaging yang bisa dibilang cukup mewah, namun harga makanan di Warung Nako ini cukup terjangkau. Kira-kira, untuk menu makanan nasi, sayur mayur beserta daging harganya sekitar Rp 35.000. Harga yang bisa dibilang cukup pantas dengan rasa yang disajikan.

Lokasi Baru yang Hits di Media Sosial

Lokasinya baru dan langsung hits di media sosial, Via Instagram rikisugianto

Karena keberadaan media sosial, Warung Nako di Bogor ini menjadi salah satu lokasi yang sedang hype banget. Konsep yang baru, kulineran ala warteg tapi lokasinya sangat Instagramable. Lokasi ini memang benar-benar hits di Bogor, terbukti belum genap satu bulan sejak dibukanya sekarang memiliki pengunjung yang berjubel. Ini juga mungkin menjadi salah satu pengaruh besar dari media sosial.

Bisa banget dicoba saat sedang berkunjung ke Bogor ya? Menikmati menu-menu makanan rumahan tapi lokasnya begitu asyik dan unik. Yuk kapan-kapan mampir ke sini. Prev

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Jenis Buku yang Anda Baca Bisa Menunjukkan Kepribadian Lho

Okezone

Makan Kenyang dengan Rp20 Ribu di Jakarta, Kunjungi 5 Tempat Ini

Okezone

LEGO untuk Pecinta Fotografi

Ganlob

Fakta Unik: 5 Awkward Moment yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bulan Ramadan

Bintang

Studi: Ponsel Tujuh Kali Lebih Kotor daripada Dudukan Toilet!

Saibumi

Tulis komentar...