Home

Wow, Lima Benda Asing Ini Pernah Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Suara | 1 year ago

Suara.com - Rasa penasaran dapat membunuhmu, begitu katanya. Tapi lebih dari itu, beberapa orang di bawah ini mungkin memiliki tingkat rasa penasaran yang kelewat tinggi. Dengan berbagai alasan yang entah disengaja atau tidak, mereka menelan berbagai benda asing, seperti pulpen hingga botol. Kira-kira, bagaimana sih kisahnya?

1. Pulpen
Seorang lelaki dari China hidup dengan dua pulpen di perutnya setelah tertelan ketika ia mabuk. Meskipun memiliki pulpen sepanjang 11,9 sentimeter di dalam saluran pencernaan selama lebih dari tiga dekade, dokter berpikir bahwa pulpen-pulpen tersebut sudah dicerna di dalam tubuh karena tidak menyebabkan ketidaknyamanan atau menimbulkan gejala apa pun.

Operasi untuk mengeluarkan pulpen baru dijalankan pada Mei 2017 di sebuah rumah sakit di Kunshan, China Timur, dan berjalan sukses.

2. Gelas
Masih di China, seorang lelaki mesti dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh 'kemasukan' gelas di anusnya pada akhir 2017. Selama dua hari, ia mencoba untuk mengeluarkannya sendiri gelas tersebut menggunakan berbagai alat dan cara, hanya untuk memecahnya menjadi bagian-bagian kecil.

Baca Juga

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dokter menemukan gelas dengan diameter 7 cm. Sayangnya, dokter gagal mengeluarkan gelas tersebut dengan tangan sehingga mereka menjadwalkan operasi perut darurat untuk mengeluarkan gelas dari anus pasien.

Bagaimana kaca bisa berakhir di anus masih belum diketahui. Pasien telah pulih sepenuhnya dan tidak mengalami cedera apa pun dari pecahan kaca.

3. Botol Pil Pencahar
Pada 2014 lalu, seorang lelaki berusia 60 tahun di China merasa putus asa dan frustrasi karena susah BAB. Dia memutuskan untuk memasukkan seluruh botol obat pencahar ke rektum yang jelas-jelas melebihi dosis yang direkomendasikan.

Lelaki itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena botol tersebut tersangkut di dalam anusnya. Untungnya, dokter berhasil mengeluarkan botol tanpa menyebabkan kerusakan. Namun hasil sinar-X si pasien menjadi viral setelah rekan dokter membagikannya di media sosial.

4. Bungkus Kinder Joy
Damian O’Reilly, seorang penyelundup narkoba berusia 20 tahun, punya gagasan nekat untuk menjual narkoba di dalam penjara. Katanya, obat-obatan terlarang bisa dijual 10 kali lipat lebih tinggi di penjara dari nilai jual di jalanan. Dia kemudian menyembunyikan 8 Kinder Joy Surprise Egg yang diisi dengan ganja, korek api, tembakau, dan kertas linting di rektumnya dan mulai mengatur rencananya.

Singkat cerita, O’Reilly tertangkap basah atas perdagangan narkoba dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

5. Uang
Pada 2017, seorang lelaki berusia 26 tahun asal Florida memasukkan lebih dari $ 1.000 uang hasil penjualan narkoba ke rektumnya. Lelaki yang saat itu tengah bersama dengan anaknya, dipaksa berhenti untuk melakukan pemeriksaan lalu lintas rutin.

Seorang petugas mencium bau ganja yang berasal dari dalam mobil. Ia kemudian meminta lelaki itu keluar dari mobilnya dan mulai mencari benda mencurigakan.

Polisi kemudiam menemukan 197 gram sabu, kokain, empat gram heroin, dan banyak sekali uang tunai. Begitu tersangka dibawa ke kantor polisi setempat, petugas menyadari bahwa uang yang mereka dapat di TKP menghilang.

Akhir cerita, ternyata tersangka menyembunyikan uangnya di area rektum atau area usus besar dekat anus untuk mencegah polisi mengambilnya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

6 Mitos Tentang Bra yang Harus Kamu Ketahui

KawaiiBeautyJapan

Saat Wajah Asli Ketahuan, Masih Mau Bilang Ganteng dan Cantik?

Bintang

Nyesek, 5 Pemain Ini Harusnya Tak Pernah Dijual Manchester United

Idntimes

Udah pake Deodorant tapi Tetep Aja Bau? Atasi Masalah Bau Badan Kamu dengan 5 Cara Ini

Keepo.me

5 Karya Seni Dunia yang Menakutkan

Terselubung

6

Tulis komentar...